BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Udinese: Rodrigo Becao

04-03-2021 05:45 | Yaumil Azis

Bek Udinese, Rodrigo Becao. (c) AP Photo Bek Udinese, Rodrigo Becao. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan sukses terhindar dari kekalahan saat bertemu Udinese di laga lanjutan Serie A, Kamis (4/3/2021) dinihari tadi. Mereka meraih hasil imbang dengan skor 1-1 berkat gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Rossoneri, yang bertindak sebagai tuan rumah, nampak lebih menguasai pertandingan. Namun mereka harus tertinggal lebih dulu setelah bek Udinese, Rodrigo Becao, mencetak gol pada menit ke-68.

Skuad asuhan Stefano Pioli itu nampak akan kalah. Tetapi, Dewi Fortuna berkata lain. Milan mendapatkan penalti usai Jens Stryger Larsen melakukan handsball di kotak terlarang. Franck Kessie pun sukses membuat skor menjadi imbang 1-1.

Hasil seri ini tetap terasa buruk buat Milan. Pasalnya, mereka terancam tertinggal semakin jauh dari pemuncak klasemen, Inter Milan yang baru akan bermain pada Jumat (5/3/2021) besok. Saat ini kedua tim terpaut tiga angka.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Kessie mungkin pantas dinobatkan sebagai man of the match karena mencetak gol krusial di menit-menit akhir. Namun, jika dilihat secara keseluruhan, maka gelar tersebut lebih pantas diberikan kepada Becao.

Tentu, Whoscored tidak menobatkannya sebagai man of the match hanya karena dia mencetak gol saja. Bek berumur 25 tahun itu mendapatkan rating 7.8 karena berhasil membantu lini belakang Udinese membuat penyerang Milan frustrasi.

Becao menyelesaikan 20 dari 27 operannya di sepanjang pertandingan. Selain itu, ia juga mencatatkan 43 sentuhan terhadap bola dan melepas satu tembakan yang berujung pada gol Udinese di babak kedua.

Ia juga mampu menyelesaikan dua dari lima percobaan duel udara. Selain itu, Becao juga berhasil melakukan empat dari enam percobaan jegalan, dua kali sapuan, dan juga dua kali intersep.

(Whoscored)

KOMENTAR