BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Torino: Hakan Calhanoglu

29-01-2020 06:25 | Ari Prayoga

Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - Hakan Calhanoglu layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga perempat final Coppa Italia 2019-20 antara AC Milan versus Torino, Rabu (29/1/2020) dini hari WIB.

Milan sukses memenangi laga ini dengan skor 4-2 lewat pertarungan alot hingga babak tambahan. Calhanoglu yang masuk sejak babak kedua menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri dengan mencetak dua gol.

Berkat kemenangan ini, Milan pun berhak melaju ke babak semifinal. Di babak ini, Rossoneri sudah ditunggu Juventus yang sebelumnya sukses menyingkirkan AS Roma.

1 dari 1 halaman

Calhanoglu Sang Pahlawan

Dalam laga ini, Milan sejatinya tertinggal 1-2 hingga masa injury time. Namun, Calhanoglu kemudian muncul sebagai pahlawan tuan rumah setelah ia sukses menyamakan skor.

Memasuki babak tambahan, Calhanoglu pun kembali menunjukkan magisnya. Tembakan keras pemain asal Turki itu sukses membawa Milan berbalik memimpin dan akhirnya menang 3-2.

Kemenangan ini menjadi yang keenam secara beruntun diraih Milan dalam semua kompetisi. Kini, Rossoneri pun bertekad masuk empat besar di klasemen Serie A.

KOMENTAR