BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Spezia: Theo Hernandez

05-10-2020 01:49 | Dimas Ardi Prasetya

Theo Hernandez (c) La Presse via AP Photo Theo Hernandez (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Theo Hernandez layak untuk terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Spezia, Minggu (04/10/2020) malam WIB.

Pertandingan pekan ketiga Serie A 2020-21 ini digelar di San Siro. Kondisi skuat Milan sebenarnya cukup keletihan setelah sebelumnya bermain habis-habisan di playoff Liga Europa melawan Rio Ave.

Milan memang masih menang kelas dibanding Spezia. Namun di babak pertama mereka kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Di babak kedua Milan mencoba untuk tampil lebih menekan. Hasilnya pun memuaskan.

Milan bisa mencetak gol melalui Rafael Leao dua kali. Kemudian ditambah dengan satu gol dari aksi Theo Hernandez.

AC Milan akhirnya bisa mengakhiri laga dengan tiga poin lawan Spezia. Mereka kini meraih poin sempurna dari tiga laga beruntun di Serie A.

1 dari 2 halaman

Rating Theo Hernandez

Rafael Leao memang mencuri perhatian di laga ini. Hal tersebut tentu tak lepas dari torehan dua golnya.

Namun situs WhoScored cuma memberikan nilai 8.51 kepada pemain Portugal ini. Situs tersebut justu memberikan rating yang lebih tinggi kepada Theo Hernandez.

Bek kiri tersebut diberi rating 9.27. Ia pun menjadi Man of the Match versi WhoScored.

2 dari 2 halaman

Statistik Theo Hernandez

Di pertandingan AC Milan vs Spezia ini, Theo Hernandez memang tampil sangat aktif. Ia tak cuma solid bertahan tapi juga giat membantu lini serang.

Di sepanjang laga, ia melepas tiga tembakan. Dua di antaranya tepat sasaran. Jumlah tembakan ini yang terbanyak kedua setelah Brahim Diaz.

Ia juga sukses membuat empat dribel melewati lawan. Salah satunya sukses membuatnya bisa mencetak gol solo ke gawang Spezia.

Hernandez juga sempat melepas empat umpan silang dan dua tepat sasaran. Demikian juga dengan tiga umpan panjang meski cuma satu yang sukses.

Dalam urusan bertahan, Theo Hernandez berhasil mencatatkan tiga tekel yang sukses. Ia juga melakukan tiga intersep di laga AC Milan vs Spezia itu.

(WhoScored)

KOMENTAR