Man of the Match AC Milan vs Sassuolo: Domenico Berardi

Dimas Ardi Prasetya | 28 November 2021, 23:50
Aksi Domenico Berardi di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Aksi Domenico Berardi di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Sassuolo Domenico Berardi layak diberi penghargaan Man of the Match di laga lawan AC Milan di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB.


Milan mengawali laga dengan apik. Mereka membombardir pertahanan Sassuolo dan mendapatkan sejumlah peluang.

Milan pun bisa unggul pada menit ke-21 melalui tandukan Alessio Romagnoli. Namun pada menit ke-24, Sassuolo bisa menyamakan skor melalui Gianluca Scamacca.

Milan kemudian tertinggal 1-2. Sebab Simon Kjaer mencetak gol bunuh diri pada menit ke-33.

Milan berusaha menyamakan skor. Namun mereka malah kebobolan gol lagi pada menit ke-66 melalui aksi Domenico Berardi.

Posisi Milan makin sulit karena Romagnoli diusir wasit pada menit ke-77. Pada akhirnya Rossoneri pun dipaksa keok dengan skor 1-3 oleh Sassuolo.

1 dari 3 halaman

Penampilan Domenico Berardi

Domenico Berardi tampil di pos sayap kanan seperti biasanya. Ia bermain bareng Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori.

Berardi beberapa kali mendapat peluang untuk bisa mengancam gawang Milan. Namun gagal karena terhalang pertahanan Rossoneri.

Tapi Berardi ikut berperan atas gol bunuh diri Simon Kjaer. Gol itu berawal dari sepak pojok eksekusinya.

Seperti yang disebut sebelumnya, Berardi juga sukses mengemas satu gol. Proses terciptanya gol ini pun cukup apik, diawali dengan kerjasama satu dua dan kemudian mengecoh Alessio Romagnoli sampai terjerembab ke tanah.

Penampilan Domenico Berardi di laga AC Milan vs Sassuolo ini pun mendapat rating paling tinggi di situs WhoScored, 8.35. Ia layak terpilih sebagai Man of the Match.

2 dari 3 halaman

Statistik Berardi

Menurut catatan WhoScored, Domenico Berardi melepas empat percobaan tembakan di laga AC Milan vs Sassuolo. Dua di antaranya tepat ke sasaran.

Berardi juga melepas satu keypass, plus lima umpan silang. Namun cuma satu saja umpan crossingnya yang tepat ke sasaran.

Berardi juga melepas dua umpang panjang. Semua tepat ke target yang dituju. Ia juga tercatat melakukan dua dribel sukses.

Domenico Berardi juga berkontribusi dalam bertahan. Ia menyumbangkan dua tekel dan empat intersep di laga AC Milan vs Sassuolo ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR