BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Lecce: Hakan Calhanoglu

21-10-2019 05:05 | Yaumil Azis

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, merayakan golnya ke gawang Lecce dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (21/10/2019). (c) AP Photo Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, merayakan golnya ke gawang Lecce dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (21/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan gagal menuai kemenangan dari laga pekan ke-8 Serie A yang berlangsung di San Siro pada Senin (21/10/2019) dini hari tadi. Mereka hanya mampu mendulang satu poin setelah ditahan imbang tim tamu, Lecce, dengan skor 2-2.

Adegan kejar-kejaran terjadi pada laga kali ini. Milan sempat unggul lebih dulu setelah Hakan Calhanoglu sukses membidik sasarannya di menit ke-20. Lecce kemudian membalas melalui Khoma Babacar saat laga berjalan 62 menit.

Krzysztof Piatek masuk di babak kedua dan langsung membuat Milan unggul pada menit ke-81. Sayangnya, gol Marco Calderoni pada masa injury time membuat Piatek gagal menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri dari laga kali ini.

Tambahan satu poin tidak membuat derajat Milan di klasemen Serie A semakin membaik. Mereka masih tertahan pada peringkat 12 dengan torehan 10 poin. Di sisi lain, Lecce masih terpuruk di posisi 15 dan baru mengumpulkan tujuh angka saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Hakan Calhanoglu didapuk sebagai man of the match pada laga kali ini. Pemain asal Turki tersebut memberikan kontribusi yang mencolok dalam dua gol Milan. Situs statistik terkemuka, Whoscored, memberinya rating nyaris sempurna 9.5.

Seperti yang diketahui, Calhanoglu berhasil mempersembahkan satu gol hasil dari tembakannya di menit ke-20. Selain itu juga, ia mengantongi satu assist yang menghasilkan gol Piatek pada babak kedua.

Eks pemain Bayer Leverkusen itu juga melepaskan enam tembakan di sepanjang permainan, dengan rincian satu menemui sasaran, tiga kali gagal, dan dua berhasil diblok oleh pemain lawan. Ia menjadi pemain dengan torehan tembakan terbanyak di laga kali ini.

Ancaman Calhanoglu di wilayah pertahanan Lecce juga terlihat dari catatan menggiring bolanya. Ia melakukan tiga kali dribbling yang semuanya berhasil dilakukan dengan baik.

(Whoscored)

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR