BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Juventus: Rodrigo Bentancur

24-01-2022 05:25 | Dimas Ardi Prasetya

Rodrigo Bentancur membayangi Rafael Leao di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Rodrigo Bentancur membayangi Rafael Leao di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur layak mendapatkan penghargaan sebagai Man of the Match di laga lawan AC Milan, Senin (24/01/2022) dini hari WIB.

Juventus bertandang ke markas Milan di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro. Bianconeri sempat tampil menekan di awal laga.

Namun Milan bisa membalikkan keadaan dan menekan Juve. Kedua tim kemudian saling serang dan menghasilkan sejumlah peluang.

Akant tetapi Milan tampak lebih tajam. Beberapa kali bola hasil tendangan atau tandukan pemain Rossoneri tepat ke sasaran namun masih bisa dimentahkan Szczesny.

Di sisi lain Juve kurang tajam. Meski bisa menciptakan peluang namun bola hasil sepakan atau tandukan pemain mereka tak ada yang mengenai sasaran.

Pada akhirnya kedua tim harus rela berbagi angka. Sebab laga berakhir 0-0.

1 dari 3 halaman

Rodrigo Bentancur Jadi Man of the Match

Di laga ini ada beberapa pemain yang tampil oke. Di antaranya Sandro Tonali, Wojciech Szczesny, Giorgio Chiellini, Rodrigo Bentancur, hingga Rafael Leao.

Namun Bentancur jadi yang paling bersinar. Menurut situs WhoScored, ia mendapatkan rating 7.58, paling tinggi di antara semua pemain Juventus maupun AC Milan.

Bentancur memang kurang terlihat kontribusinya saat menyerang. Namun ia membantu Juventus membendung serangan-serangan AC Milan.

Ia membuat Brahim Diaz tak banyak berkutik. Demikian juga dengan Junior Messias.

2 dari 3 halaman

Statistik Rodrigo Bentancur

Di laga ini, menurut catatan WhoScored, Rodrigo Bentancur tak mencatatkan satu pun tembakan ke arah gawang AC Milan. Ia melepas satu keypass.

Bentancur memenangkan due duel udara di sepanjang laga. Ia juga mencatatkan satu dribel sukses.

Ia melepas empat umpan panjang. Tiga di antaranya berhasil tepat menuju sasaran.

Rodrigo Bentancur melepas lima tekel di laga ini. Terbanyak dari semua pemain Juventus lainnya. Ia juga mengintersep empat umpan para pemain AC Milan plus satu sapuan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

(WhoScored)

KOMENTAR