Man of the Match AC Milan vs Inter Milan: Samir Handanovic

Richard Andreas | 2 Maret 2022, 05:07
Kiper Inter Milan Samir Handanovic. (c) AP Photo
Kiper Inter Milan Samir Handanovic. (c) AP Photo

Bola.net - Samir Handanovic layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match AC Milan vs Inter Milan, leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/22, Rabu (2/3/2022).

Bermain di San Siro, duel sengit Dery Milan kali ini berakhir imbang tanpa gol (0-0). Kedua tim tidak bisa menjebol gawang satu sama lain dalam duel 90 menit.

Milan bermain lebih agresif dengan lebih banyak tembakan, Inter sedikit kesulitan menemukan tempo yang tepat dan dipaksa lebih banyak bertahan.

Milan beberapa kali mengancam lewat peluang matang. Inter beruntung punya Handanovic dengan penyelamatan-penyelamatan krusial.

Skor 0-0 tentu akan membuat duel leg kedua nanti jadi lebih sengit. Milan boleh lebih percaya diri karena bermain lebih baik di leg pertama ini

1 dari 1 halaman

Aksi Handanovic

Handanovic berperan penting untuk menjaga gawang Milan tidak sampai kebobolan. Dia menghadapi 3 tembakan tepat sasaran dan berhasil menghentikan ketiganya.

Milan membuat total percobaan 13 tembakan. Handanovic menepis tiga di antaranya yang mengancam gawang Inter.

Clean sheet ini bakal sangat penting untuk Inter menghadapi duel leg kedua nanti. Milan akan kembali mengancam, tenaga Handanovic sangat dibutuhkan tim.

Sumber: Coppa Italia, Sofascore, Bola

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR