Man of the Match AC Milan vs Genoa: Rafael Leao

Richard Andreas | 16 April 2022, 04:08
Momen gol Rafael Leao di laga AC Milan vs Genoa, Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Momen gol Rafael Leao di laga AC Milan vs Genoa, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Rafael Leao layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match AC Milan vs Genoa, duel pekan ke-33 Serie A 2021/22, Sabtu (16/4/2022).

Bermain di San Siro, kali ini Milan harus berjuang ekstra untuk memetik kemenangan 2-0. Milan berada di bawah tekanan untuk meraih tiga poin karena persaingan di papan atas. Tepat di pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil menyalip Milan usai mengalahkan Spezia.

Pertandingan tidak berjalan mudah bagi Milan, ritme permainan Franck Kessie dkk. tidak maksimal. Meski begitu, Milan masih bisa mencetak dua gol lewat Rafael Leao (11') dan Junior Messias (87').

Tambahan tiga poin ini mengantar Milan kembali merebut takhta sementara Serie A 2021/22.

1 dari 1 halaman

Gol Leao

Leao mendapatkan banyak ruang dan kesempatan di sisi kiri lini serang Milan. Sayangnya dia hanya bisa mencetak satu gol.

Gol tunggal Leao di babak pertama bisa disebut sebagai momen penentu pertandingan ini. Genoa bukan lawan mudah, terlebih dengan garis tekanan tinggi yang dipasang pasukan Blessin.

Leao membuat total 2 percobaan tembakan, salah satunya jadi gol. Dia juga membuat 44 sentuhan, 81% umpan sukses, dan 3 dribel sukses. Aksinya diganjar rating 7,6 versi Whoscored.

Sumber: AC Milan, Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR