BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Makin Panas! Kessie Kini Juga Dikejar Oleh Atletico Madrid

09-09-2021 20:58 | Dimas Ardi Prasetya

Franck Kessie (c) La Presse via AP Photo
Franck Kessie (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Franck Kessie kini juga dikabarkan masuk bidikan klub La Liga Atletico Madrid, yang disebut siap menawarkan paket tukar tambah pemain.

Kessie adalah pemain penting di skuat AC Milan. Ia ikut membantu Rossoneri meraih tiket ke Liga Champions pada musim 2020-21 kemarin dengan finis kedua di Serie A.

Akan tetapi sekarang Milan terancam kehilangan Kessie. Pasalnya kontraknya di San Siro tersisa satu tahun saja.

Milan sudah berusaha memperpanjang kontrak Kessie. Namun negosiasi berlangsung alot.

1 dari 2 halaman

Tawaran Atletico untuk Kessie

Situasi ini kabarnya sudah dimonitor sejumlah klub. Kini bertambah satu klub lagi yang dikabarkan siap mencaplok Franck Kessie dari AC Milan.

Namun Atletico tak berusaha untuk memboyong Kessie secara gratis. Mereka pun mempersiapkan proposal tukar tambah pemain.

Klaim ini disampaikan oleh Il Milanista, Atletico ingin membyong Kessie pada Januari 2022 nanti. Dan untuk menyakinkan Milan agar bersedia menjualnya ke Wanda Metropolitano, tim asuhan Diego Simeone itu menyiapkan tawaran yang menggiurkan.

Kabarnya Atletico siap mengirim gelandang Hector Herrera sebagai pengganti Kessie. Tak cuma itu, mereka juga siap menambahkan duit sebesar 18 juta euro.

Ini adalah kesepakatan yang cukup bagus bagi Milan. Satu-satunya hal yang mungkin sedikit negatif adalah usia Herrera yang tak muda lagi yakni 31 tahun.

2 dari 2 halaman

Pesaing Atletico Madrid

Tawaran Atletico Madrid pada AC Milan ini bisa dikatakan sebagai yang paling oke. Sebab tim-tim seperti Chelsea, PSG dan Liverpool disebut ingin memboyongnya secara gratisan.

Chelsea dikabarkan sudah menawarkan gaji sebesar delapan juta euro per musim. Sementara itu PSG tak mau kalah dan memberikan tawaran kontrak bernilai 10 juta euro plus bonus.

Sebelum ada kabar ketertarikan dari Atletico Madrid, AC Milan sendiri sempat disebut berniat melepas Franck Kessie ke Liverpool. Milan punya ide untuk menukar Kessie dengan Thiago Alcantara.

(Il Milanista)

KOMENTAR