BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lupakan Spezia, Inter Kini Harus Alihkan Fokus ke Hellas Verona

22-04-2021 12:51 | Aga Deta

Achraf Hakimi saat mencetak gol ke gawang Spezia, Minggu (20/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo Achraf Hakimi saat mencetak gol ke gawang Spezia, Minggu (20/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter bermain imbang dengan Spezia dalam lanjutan Serie A. Achraf Hakimi tetap menerima hasil itu meski tidak sesuai dengan harapannya.

Inter berkunjung ke markas Spezia pada laga pekan ke-32 Serie A, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Laga di Stadio Alberto Picco ini berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Spezia berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-12 melalui sepakan keras Diego Farias. Namun, Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui Ivan Perisic.

Meski gagal meraih kemenangan, Inter tetap kukuh di puncak klasemen Serie A. Romelu Lukaku dan kolega mengumpulkan 76 poin dan unggul 10 angka dari rival terdekatnya AC Milan.

1 dari 3 halaman

Tetap Terima

Meski hasilnya tak sesuai dengan harapan, namun Achraf Hakimi tetap menerimanya. Dia juga mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke laga Hellas Verona pada akhir pekan ini.

“Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan," kata Hakimi kepada Inter TV.

"Kami sudah tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit, kami menerima poin ini dan akan fokus ke laga berikutnya."

2 dari 3 halaman

Ketegangan

Hakimi juga membahas tentang kemungkinan ketegangan yang dirasakan oleh pemain Inter di penghujung musim ini. Pasalnya, mereka saat ini menjadi kandidat terkuat untuk meraih juara di musim ini.

"Apakah ada ketegangan menjelang penghujung musim? Kami telah membangun keunggulan yang kokoh atas pengejaran tim lain, yang memungkinkan kami memiliki ketenangan dalam pikiran," lanjutnya.

"Namun, kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan di hari Minggu. Ini adalah langkah lain dalam upaya kami untuk mencapai tujuan dan fokus menghadapi laga-laga berikutnya satu demi satu."

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Inter Milan

KOMENTAR