BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lupakan Alexis Sanchez, Inter Milan Kembali Lirik Paulo Dybala

20-08-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

Paulo Dybala (c) AP Paulo Dybala (c) AP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan menimbang opsi baru untuk lini serang mereka. Nerrazurri diberitakan tengah mencoba memboyong Paulo Dybala dari Juventus di musim panas ini.

Inter Milan saat ini membutuhkan sosok penyerang baru. Conte membutuhkan pemain untuk mendampingi Romelu Lukaku di lini serang Nerrazurri.

Beberapa hari terakhir, nama Alexis Sanchez santer dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Kubu La Beneamata diberitakan tengah bernegosiasi dengan Manchester United untuk transfer sang pemain.

Namun Il Giornale mengklaim bahwa Inter Milan mulai pesimis Sanchez akan datang. Untuk itu mereka beralih mengejar Paulo Dybala dari Juventus.

Simak situasi transfer Inter Milan di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gaji Terlalu Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan ragu Sanchez bisa bergabung dengan tim mereka karena faktor gaji.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di United. Ia memiliki gaji sebesar 500 ribu poounds per pekan bersama Setan Merah.

Sanchez diberitakan sudah mau memotong gajinya, namun angka itu masih jauh dari gapaian Inter Milan. Untuk itu mereka tidak yakin Sanchez akan bergabung dengan skuat mereka di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Incar Dybala

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Inter Milan kini tengah mendekati penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala sering diberitakan akan hengkang dari Juventus di musim panas ini. Sang striker diberitakan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk musim 2019/2020.

Melihat rekam jejak Dybala, Antoni Conte merasa eks striker Palermo itu bakal cocok untuk timnya. Untuk itu ia sudah meminta manajemen Inter untuk merekrut sang striker.

3 dari 3 halaman

Barter

Inter diberitakan akan mengupayakan barter transfer untuk Dybala.

Mereka akan menyerahkan Mauro Icardi ke Juventus sebagai ganti striker Timnas Argentina tersebut.

(Il Giornale)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR