BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lukaku dan Young 'Makelari' Transfer Jesse Lingard ke Inter Milan?

19-01-2021 22:00 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Transfer Jesse Lingard ke Inter Milan semakin berpotensi jadi kenyataan. Pemain Manchester United itu diberitakan dipromosikan Romelu Lukaku dan Ashley Young ke Antonio Conte.

Jesse Lingard merupakan salah satu pemain yang digosipkan akan meninggalkan Manchester United di musim dingin ini. Setelah pemain 28 tahun itu mendapatkan jam bermain yang cukup terbatas musim ini.

Meski jarang bermain, Lingard tidak sepi peminat. Banyak klub Inggris dan Eropa yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

ESPN mengklaim bahwa Lingard berpotensi pindah ke Italia di bulan ini. Ia diberitakan tengah menjadi incaran Inter Milan.

Simak situasi transfer Lingard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Playmaker

Di musim dingin ini, Inter Milan tengah berburu playmaker baru.

Kubu Nerrazurri sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan melepaskan Christian Eriksen, setelah playmaker asal Denmark itu gagal memenuhi ekspektasi mereka.

Untuk itu pihak Nerrazurri tengah mencari pengganti yang sepadan untuk sang pemain di bulan Januari ini.

2 dari 3 halaman

Direkomendasikan Lukaku

Menurut laporan tersebut, Romelu Lukaku baru-baru ini merekomendasikan Lingard ke Antonio Conte.

Ia menilai Lingard merupakan pemain dengan karakteristik yang bagus. Jadi ia menilai sang playmaker bakal cocok di Inter.

Lukaku bukan satu-satunya yang merekomenadasikan Lingard ke Conte. Ashley Young yang notabene mantan pemain MU juga merekomendasikan sang pemain ke Conte.

3 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Pihak Manchester United dilaporkan tidak keberatan melepaskan Lingard.

Mereka kini menunggu tawaran konkret untuk sang playmaker.

(ESPN)

KOMENTAR