BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lukaku Akhirnya Angkat Bicara Usai Teriaki Ibrahimovic di Laga Milan vs Inter, Apa Katanya?

25-02-2021 02:20 | Dimas Ardi Prasetya

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku mengatakan dirinya sedikit keceplosan saat meneriaki Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan.

Milan dan Inter bersua di San Siro pada 21 Februari 2021 kemarin. Di pertandingan itu, Nerrazzuri main apik dan berhasil menang telak 0-3.

Lukaku tampil prima di pertandingan tersebut. Ia mencatatkan satu assist pada Lautaro Martinez.

Namun ia juga berhasil mencatatkan satu gol di babak kedua. Usai mencetak gol inilah, ada kontroversi yang terjadi.

1 dari 3 halaman

Teriakan Lukaku pada Ibrahimovic

Usai menjebol gawang AC Milan, Romelu Lukaku berlari ke pojok lapangan. Di sana ia merayakan golnya dengan berteriak-teriak.

Ucapannya kemudian coba diterjemahkan oleh jurnalis asal Rumania, Emanuel Rosu. Di akun Twitter-nya, ia menyebut Lukaku sepertinya meneriakkan kata 'Dio, Diooo!'

Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, kata itu bisa berarti Tuhan. Namun Rosu juga menyebut ada kemungkinan Lukaku mengatakan kata 'Io,' yang bisa diterjemahkan sebagai saya.

Namun mengingat apa yang telah terjadi di laga derby della madonnina sebelumnya, Lukaku diyakini mengucapkan kata 'Dio.'

Kata itu bisa dikaitkan dengan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya pria 39 tahun itu memang kerap menyebut dirinya Tuhan.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Lukaku

Romelu Lukaku akhirnya angkat bicara soal insiden teriakannya pada Zlatan Ibrahimovic itu. Ia tampaknya mengakui bahwa dirinya memang berteriak pada pemain Swedia tersebut.

Akan tetapi Lukaku mengisyaratkan dirinya keceplosan berbicara kala itu. Maklum saja saat itu ia mengaku dipenuhi oleh adrenaline.

Hal itu ia ungkapkan dalam sesi wawancara dengan para fans via Twitter. Saat itu ada yang bertanya:

"Apa yang anda katakan usai mencetak gol ketiga AC Milan vs Lukaku,"

"Bung saya mengucapkan banyak omong kosong sepertinya [karena] adrenalin," jawab Lukaku.

3 dari 3 halaman

Lukaku Bersaing Raih Gelar Top Skor

Romelu Lukaku musim ini bersaing meraih gelar top skor Serie A 2020-21. Ia bersaing lawan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan.

Sebelum lawan AC Milan, Lukaku telah mengemas 15 gol di pentas Serie A. Dengan tambahan dua gol itu, Lukaku kini mengemas 17 gol bagi Inter Milan.

Akan tetapi sekarang ini Romelu Lukaku tergusur ke posisi kedua daftar top skor Serie A. Pasalnya Ronaldo juga mencetak dua gol saat lawan Crotone. Kini puncak daftar skor sko diraih oleh CR7 dengan koleksi 18 gol. Sementara itu Zlatan Ibrahimovic masih mengoleksi 14 gol, sama dengan Ciro Immobile dan Luis Muriel.

(Twitter)

KOMENTAR