BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luka Jovic Ogah Merapat ke Milan Karena Ibrahimovic

22-01-2021 23:54 | Dimas Ardi Prasetya

Luka Jovic (c) Eintracht Frankfurt Official Luka Jovic (c) Eintracht Frankfurt Official

Bola.net - AC Milan dikabarkan gagal mendapatkan servis Luka Jovic justru karena hadirnya sosok Zlatan Ibrahimovic.

Milan berburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2021 ini. Salah satu lini yang ingin mereka perkuat adalah lini serang.

Sejumlah pemain masuk dalam daftar incaran Milan. Salah satunya adalah penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

Ia diproyeksikan jadi pelapis Ibrahimovic. Namun untuk jangka panjang, ia diharap bisa memimpin lini serang Milan, bersama mantan rekannya di Frankfurt, Ante Rebic.

1 dari 2 halaman

Rebic Malah Balik ke Frankfurt

Sayangnya AC Milan akhirnya gagal memboyong Luka Jovic. Pemain asal Serbia itu malah meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke Frankfurt.

Ia kembali ke klub Bundesliga itu dengan status pinjaman. Milan sendiri berharap bisa merekrutnya dengan status permanen.

Jovic langsung mencetak gol di laga perdananya bersama Frankfurt. Padahal sebelumnya di Madrid ia tampak kesulitan untuk melakukan hal tersebut.

2 dari 2 halaman

Jovic Ogah Pindah karena Ibrahimovic

Keputusan Luka Jovic untuk menolak AC Milan tentu cukup mengejutkan. Sebab Rossoneri lebih menjanjikan prestasi ketimbang Frankfurt.

Kini beredar kabar terkait alasan Jovic menolak Milan. Pemain 23 tahun tersebut enggan pindah ke San Siro karena di sana ada sosok Zlatan Ibrahimovic.

Kabar tersebut dilansir oleh media asal Jerman, Bild. Mereka menyebut Jovic enggan pindah ke Milan karena merasa Ibrahimovic akan membuatnya tak bisa sering bermain.

Usai gagal memboyong Luka Jovic, pada akhirnya AC Milan berhasil merekrut baru. Ia adalah eks pemain Juventus, Mario Mandzukic.

(Bild)

KOMENTAR