BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luis Campos Akan Datang ke Milan Bersama Leonardo Jardim

24-05-2019 17:15 | Dimas Ardi Prasetya

Leonardo Jardim (c) AFP Leonardo Jardim (c) AFP

Bola.net - Sporting director Lille Luis Campos dikabarkan tak akan merapat ke AC Milan sendirian tapi bersama dengan pelatih Leonardo Jardim.

Di akhir musim ini kemungkinan akan ada perubahan komposisi di manajemen dan kursi pelatih Milan. Sporting director klub yakni Leonardo dan sang pelatih yakni Gennaro Gattuso.

Pasalnya Milan musim ini kesulitan untuk menembus zona empat besar Serie A. Rossoneri pun terancam gagal lagi masuk ke Liga Champions musim depan.

Awalnya hanya Gattuso saja yang disebut akan kehilangan pekerjaannya. Namun belakangan nama Leonardo juga terseret dalam pusaran pemecatan tersebut.

1 dari 2 halaman

Pengganti Leonardo


Saat ini pengganti Gattuso masih belum ditentukan. Akan tetapi justru ada gosip bahwa Milan sudah menemukan pengganti bagi Leonardo.

Kabarnya sang pengganti itu adalah Luis Campos. Ia adalah sporting director Lille.

Ia diincar oleh Milan karena sukses membawa Lille nangkring di posisi kedua klasemen Ligue 1 musim ini berkat perekrutan pemainnya yang jitu. Ia juga pernah menunjukkan kemahirannya saat masih bekerja di AS Monaco.

2 dari 2 halaman

Gandeng Jardim


Kini menurut kabar terbaru dari Corriere della Serra, Campos tak akan datang sendirian. Ia akan menggandeng mantan koleganya di Monaco, Jardim.

Campos menggandeng Jardim karena ia menilai pelatih berusia 44 tahun itu cocok bagi Milan. Jardim sendiri sebelumnya kembali ke Monaco pada bulan Januari.

Ia kemudian berhasil menyelamatkan Monaco dari jerat degradasi. Sebelum itu, ia juga sukses membawa klub tersebut berhasil meraih gelar juara Ligue 1 pada musim 2016-17.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR