BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luciano Spalletti: Milan Skriniar Tidak Dijual, MU!

22-12-2018 12:20 | Serafin Unus Pasi

Milan Skriniar (c) AFP Milan Skriniar (c) AFP

Bola.net - Harapan Manchester United untuk merekrut Milan Skriniar nampaknya akan kembali pupus. Klub Serie A, Inter Milan selaku pemilik sang bek mengonfirmasi bahwa Skriniar tidak akan dilepaskan di bulan Januari nanti.

Manchester United sendiri sudah sering dikabarkan akan membeli bek tengah baru. Performa para bek tengah setan merah musim ini tergolong mengecewakan sehingga manajemen MU berencana untuk memperkuat barisan pertahanan mereka dengan mendatangkan bek tengah baru.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam rencana transfer MU adalah sosok Milan Skriniar. Bek 23 tahun itu tampil impresif di Inter Milan sehingga Manchester United dikabarkan kesengsem dengan kemampuannya.

Namun harapan MU untuk mendatangkan Skriniar dipastikan sirna karena Inter Milan mengonfirmasi bahwa sang bek tidak akan dijual di bulan Januari nanti. "Skriniar adalah pilar utama dalam tim ini," buka Luciano Spalletti kepada Goal International.

Baca pernyataan lengkap Spalletti mengenai status Skriniar di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Akan Dilepas

Spalletti menegaskan bahwa Skriniar merupakan pemain yang sempurna sehingga ia sama sekali tidak berencana untuk melepaskannya ke tim manapun.

"Di mata saya, dia adalah pemain yang sempurna"

"Jika dia memiliki satu kelemahan, itu adalah nama depannya dan kami tengah mengusahakan yang terbaik untuknya." tandas sang pelatih.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Inter Milan sendiri dikabarkan sadar bahwa bek mereka tengah diincar Manchester United. Untuk itu mereka disebut tengah mengupayakan memperpanjang kontrak sang pemain.

Inter sendiri sudah memulai proses negosiasi itu sejak bulan Oktober lalu. Namun hingga saat ini belum ada hasil yang nyata dari proses perpanjangan kontrak ini.

Laporan di Italia menyebutkan bahwa kedua pihak belum bisa menyepakati besaran kontrak baru Skriniar karena sang pemain menuntut gaji yang terlalu besar dalam draft kontrak barunya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Jika Inter gagal memperpanjang kontraknya, mereka hanya bersedia melepaskan Skriniar ke Old Trafford jika MU berani membayar 140 juta Euro.

KOMENTAR