BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luciano Spalletti: Milan Menghubungi Saya Tapi Inter Membayar Saya Untuk Tetap Tinggal di Rumah

05-02-2020 09:32 | Aga Deta

Luciano Spalletti (c) AP Photo Luciano Spalletti (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membantah bahwa dirinya pernah didekati Napoli untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Kendati demikian, Spalletti membenarkan bahwa AC Milan sempat menghubunginya.

Spalletti menangani Inter selama dua musim. Namun, ia dibebaskan dari tugasnya pada musim panas lalu setelah membawa tim lolos ke Liga Champions secara beruntun.

Setelah menganggur, Spaletti sempat masuk bursa pengganti Ancelotti pada bulan Desember lalu. Don Carlo sendiri dipecat Napoli setelah klub meraih serangkaian hasil buruk.

Akan tetapi, kedatangan Spalletti ke San Paolo tidak pernah terwujud. Napoli lebih memilih untuk mengangkat Gennaro Gattuso yang sebelumnya melatih AC Milan.

1 dari 2 halaman

Tak Dihubungi Napoli

Spalletti sangat mendukung keputusan Napoli menunjuk Gattuso sebagai pengganti Ancelotti. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah dihubungi oleh pihak Partenopei.

"Saya tidak pernah dihubungi oleh Napoli pada bulan Desember," kata Spalletti dilansir Sempre Inter.

"Azzurri telah memilih manajer baru mereka dengan sangat baik dengan Gattuso. Dia adalah manajer muda dan terorganisir yang punya catatan sangat baik."

2 dari 2 halaman

Didekati Milan

Namun, Spalletti tak memungkiri bahwa AC Milan sempat menginginkannya untuk menjadi pengganti Marco Giampaolo yang dipecat. Namun, Spaletti tidak bisa melakukannya karena masih terikat kontrak dengan Inter meski sudah dipecat.

"Satu-satunya tim yang menghubungi saya adalah AC Milan tetapi Inter memutuskan untuk membayar saya agar tetap tinggal di rumah, jadi saya tetap di rumah,” tandasnya.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR