BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lucas Torreira Selangkah Lebih Dekat Gabung AC Milan

08-04-2020 18:30 | Serafin Unus Pasi

Lucas Torreira (c) AFP Lucas Torreira (c) AFP

Bola.net - Lucas Torreira nampaknya tidak akan memperkuat Arsenal di musim depan. Sang gelandang diberitakan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan klub asal Italia, AC Milan.

Torreira menjadi bagian dari tim Meriam London pada tahun 2018 silam. Di musim perdananya, ia berhasil mencuri hati para loyalis The Gunners berkat permainan ngototnya di lini tengah Arsenal.

Namun di musim panas tahun lalu, Torreira mengaku tidak betah di Arsenal. Ia mengaku sulit beradaptasi dengan lingkungan dan kompetisi di Inggris sehingga ia berencana pulang ke Italia.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa rencana kepulangan Torreira ke Italia sudah semakin dekat. Ia diberitakan akan segera bergabung dengan AC Milan.

Simak situasi transfer Torreira ke Milan di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Intens Nego

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan sudah menjalin komunikasi dengan agen Torreira sejak beberapa pekan yang lalu.

Setelah mendengarkan rencana dari Milan, Torreira diberitakan sangat tertarik untuk bergabung dengan Rossonerri. Untuk itu ia meminta sang agen untuk memproses kepindahan tersebut.

Saat ini pembicaraan kedua klub sudah mencapai fase lanjut. Keduanya sudah mulai mendiskusikan mengenai besaran dan durasi kontrak sang pemain di San Siro.

2 dari 3 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta tidak keberatan melepaskan Torreira ke AC Milan.

Ia menilai bahwa sang gelandang tidak cocok dengan skema permainan yang ia terapkan. Untuk itu ia mempersilakan pemain asal Uruguay itu untuk mencari klub baru.

Namun Arsenal bakal mematok harga yang mahal untuk Torreira. Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta Euro untuk pemain 24 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Target Lama

Torreira sendiri sejatinya bukan target yang baru untuk AC Milan.

Musim lalu mereka sempat nyaris mendapatkan sang gelandang, namun karena satu dan dua hal transfer tersebut batal terlaksana.

(Corriere Dello Sport)

KOMENTAR