BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lord Ibrahimovic Ngamuk Gara-gara Milan Dibantai Lille

06-11-2020 18:15 | Dimas Ardi Prasetya

Zlatan Ibrahimovic terlihat mengomel di belakang Stefano Pioli di laga AC Milan vs Lille. (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic terlihat mengomel di belakang Stefano Pioli di laga AC Milan vs Lille. (c) AP Photo

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tak terima dan mengamuk dengan kekalahan yang dialami AC Milan dari Lille dan dan juga kesal pada Stefano Pioli.

Milan menjamu Lille di laga matchday 3 Grup H Liga Europa 2020-21. Rossoneri di atas kertas diunggulkan untuk bisa menang atas wakil Ligue 1.

Namun Milan ternyata kewalahan dengan permainan cepat yang diperagakan Lille. Alhasil Rossoneri kalah telak 3-0.

Zlatan Ibrahimovic sendiri tak banyak berkutik di laga itu meski dimainkan sebagai starter. Pemain Swedia itu malah cuma berada di lapangan sekitar satu jam saja sebelum akhirnya digantikan Ante Rebic.

1 dari 2 halaman

Ibrahimovic Mengamuk

Hasil buruk yang didapat oleh AC Milan dari Lille itu dikabarkan membuat Zlatan Ibrahimovic emosi. Kabar tersebut dihembuskan oleh Corriere dello Sport.

Pemain berusia 39 tahun itu pun dikabarkan akan memastikan bahwa semua pemain Milan tahu bahwa ia sangat tidak senang dengan kekalahan tersebut. Ia akan meluapkan emosinya saat skuat Rossoneri berlatih kembali.

Selain itu, Ibrahimovic juga disebut kesal kepada Stefano Pioli. Hal itu tak lepas dari buruknya performa Rossoneri di laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Pioli tak Dengar Ocehan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sendiri tampak mengomel ketika ia ditarik keluar dari laga AC Milan vs Lille tersebut. Ia terlihat mengomel saat berjalan keluar lapangan.

Demikian juga saat berjalan di belakang Stefano Pioli. Sang allenatore kemudian sempat ditanya apa yang diucapkan oleh Ibrahimovic saat itu.

“Saya tidak mendengar apa yang ia katakan, jelas ia tidak puas dengan penampilannya dan timnya. Kami juga akan tumbuh melalui performa negatif ini, ”jawab Pioli usai pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

Kekalahan dari Lille itu membuat AC Milan saat ini turun ke posisi kedua klasemen Grup H Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic dkk mengoleksi enam poin sementara posisi puncak ditempati Lille yang mengoleksi tujuh poin.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR