Locatelli Sesali Kegagalan Juventus Sikat Napoli

Dimas Ardi Prasetya | 7 Januari 2022, 19:42
Aksi Paulo Dybala di laga Juventus vs Napoli, Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Paulo Dybala di laga Juventus vs Napoli, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manuel Locatelli menyesali kegagalan Juventus menaklukkan Napoli karena itu membuat Bianconeri kehilangan poin yang penting.


Juventus menjamu Napoli di laga pekan ke-20 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Jumat (07/01/2022) dini hari WIB. Di laga itu Partenopei unggul lebih dahulu melalui Dries Mertens pada menit ke-23.

Juventus baru bisa menyamakan skor pada babak kedua. Di menit ke-54, Bianconeri bisa mencetak gol melalui Federico Chiesa.

Kedua tim sama-sama tampil agresif. Namun pada akhirnya keduanya harus puas bermain imbang 1-1 saja.

1 dari 3 halaman

Penyesalan Locatelli

Hasil imbang 1-1 itu sangat disesalkan oleh Manuel Locatelli. Ia mengatakan Juventus sebenarnya sangat berharap untuk bisa meraih kemenangan atas Napoli di laga tersebut.

Locatelli menambahkan, hasil imbang itu membuat Juve kehilangan poin penting. Sebab poin itu bisa saja berguna dalam upaya mereka menembus kembali zona empat besar Serie A.

“Saya pikir kami memiliki beberapa penyesalan, karena kami ingin menang. Sangat disayangkan kami tertinggal dan kami ingin menang, terutama di kandang," kata Locatelli kepada DAZN.

“Kami bermain dengan intensitas, yang diminta pelatih, dan berusaha mencapainya selama 90 menit untuk membawa pulang poin penting," serunya.

“Ini bulan yang penting dan bisa menjadi penentu, karena ada beberapa bentrokan head-to-head dan kami perlu meraih poin sebanyak mungkin," ucap Locatelli.

2 dari 3 halaman

Soal Aturan Covid-19

Gelandang Juventus, Manuel Locatelli. (c) AP Photo

Belakangan ini Serie A kembali dihantui oleh kasus penyebaran Covid-19. Sejumlah tim akhirnya bahkan gagal bermain karena banyak pemainnya yang harus dikarantina.

Napoli juga termasuk tim yang sebagian pemainnya terpapar corona. Mereka tak bermain tanpa sembilan pemain dan tiga pemain lain hampir tak bisa bermain karena adanya kerancuan soal aturan karantina dan status vaksinasi mereka.

“Ini situasi yang sulit bagi semua orang. Kita semua harus mengikuti aturan, mendapatkan vaksin kita dan terus berjalan," tegas Locatelli.

Ada empat laga yang terpaksa dibatalkan pada pekan ke-20 ini. Salah satunya adalah rival Juventus yakni Inter Milan yang sedianya akan berlaga lawan Bologna.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR