BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

'Loading...' Isyarat Mohamed Simakan Segera Pindah ke Milan?

06-01-2021 16:38 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Simakan. (c) AP Photo Mohamed Simakan. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Strasbourg Mohamed Simakan mengunggah sebuah foto dengan caption 'loading' yang kemungkinan mengisyaratkan proses kepindahannya ke AC Milan kini tengah berlangsung.

Sejak beberapa waktu lalu, Milan disebut tengah berusaha mendatangkan bek tengah baru. Sebab ada dua pemain yang saat ini tak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

Mereka adalah Mateo Musacchio dan Leo Duarte. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Rossoneri, seperti Ozan Kabak, Nikola Milenkovis, hingga Stefan Savic.

Namun belakangan Milan disebut makin dekat dengan bek Strasbourg, Mohamed Simakan. Rossoneri bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Prancis tersebut.

Milan juga disebut telah melepas penawaran kepada Strasbourg. Kini kedua klub tengah bernegosiasi untuk menemukan titik tengah soal biaya transfer Simakan.

1 dari 2 halaman

Isyarat Transfer Simakan

Di saat AC Milan dan Strasbourg masih bernegosiasi, Mohamed Simakan mengunggah sebuah foto yang tampaknya bisa membuat fans Rossoneri tersenyum. Ia seakan memberikan kode bahwa transfernya ke San Siro akan rampung tak lama lagi.

Simakan mengunggah foto dirinya tengah tertunduk. Namun ia memberikan caption pendek: 'Loading'.

2 dari 2 halaman

Isyarat Lain

Namun setelah itu ada isyarat lain yang menyiratkan bahwa transfer Mohamed Simakan dari Strasbourg ke AC Milan akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Isyarat itu datang dari tukang cukur langganan pemain 20 tahun tersebut.

Sang tukang cukur mengunggah dirinya tengah meladeni simakan. Namun ia mengunggah satu kalimat yang mengisyaratkan bahwa ia sepertinya akan berpisah dengan sang defender tersebut.

"Yang terakhir," tulis sang tukang cukur di akun Snapchat-nya, dan diunggah kembali oleh akun Twittter SempreMilan.

Kabarnya Mohamed Simakan bukan satu-satunya pemain yang akan coba diboyong AC Milan pada bulan Januari 2021 ini. Rossoneri juga diklaim berusaha memboyong gelandang Toulouse, Kouadio Kone.

(SempreMilan)

KOMENTAR