Liverpool Coba Telikung MU untuk Transfer Matthijs De Ligt

Richard Andreas | 22 Mei 2022, 16:00
Bek Juventus, Matthijs De Ligt (kiri) berduel dengan gelandang Fiorentina, Lucas Torreira (kanan) (c) AP Photo
Bek Juventus, Matthijs De Ligt (kiri) berduel dengan gelandang Fiorentina, Lucas Torreira (kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Matthijs De Ligt memasuki babak baru. Bek Juventus itu dilaporkan kini masuk dalam radar Liverpool.


Bek 22 tahun itu merupakan sosok sentral di lini pertahanan Juventus. Ia menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di jantung pertahanan Si Nyonya Tua.

Manchester United dilaporkan terkesan dengan performa sang bek. Mereka berencana untuk membajaknya dari Juventus di musim panas nanti.

Dilansir Calciomercato, MU tidak sendirian dalam upaya perekrutan De Ligt. Sang bek dilaporkan juga masuk incaran Liverpool.

Simak rencana transfer Liverpool di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp tertarik untuk memboyong De Ligt untuk memperkokoh benteng pertahanan Liverpool.

Ini disebabkan Joe Gomez bakal cabut dari Anfield di musim panas nanti. Sementara Joel Matip usianya sudah menua sehingga performanya mulai menurun.

Itulah mengapa Klopp menilai De Ligt bakal jadi opsi yang sangat bagus untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.

2 dari 4 halaman

Coba Dekati

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool tidak sekedar wacana dalam upaya untuk merekrut De Ligt.

Perwakilan Liverpool dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan agen De Ligt. Mereka sudah menawarkan kesempatan bagi De Ligt untuk pindah ke Anfield.

De Ligt dan sang agen dilaporkan belum memberikan jawaban ke Liverpool. Karena mereka masih mempelajari tawaran dari Liverpool itu.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Pergi

Sejumlah laporan lain yang beredar di Italia menyebutkan bahwa De Ligt tidak akan dilepas oleh Juventus di musim panas nanti.

Sang bek dikabarkan akan diberi kontrak baru oleh Juventus, karena Si Nyonya Tua memproyeksikannya sebagai bek masa depan mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR