BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Inter Milan vs Parma di Vidio

31-10-2020 22:00 | Richard Andreas

Serie A, Inter Milan vs Parma (c) Bola.net Serie A, Inter Milan vs Parma (c) Bola.net

Bola.net - Inter Milan bakal meladeni Parma pada duel pekan ke-6 Serie A 2020/21, San Siro, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.

Inter tercatat selalu gagal menang dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Parma di Serie A. Mereka ditahan imbang 3-3 pada musim 2013/14, kemudian 1-1 pada musim 2014/15 - musim di mana Parma dinyatakan bangkrut dan terlempar dari Serie A.

Setelah Parma kembali ke liga tertinggi Italia pada musim 2018/19, menyusul tiga promosi beruntun dari kasta ketiga, Inter kalah 0-1. Gol tunggal dicetak oleh Federico Dimarco, yang waktu itu merupakan pemain pinjaman dari Inter.

Musim lalu, Inter kembali tak bisa mengalahkan Parma di kandang sendiri. Inter ditahan 2-2. Gol-gol Inter dicetak oleh Antonio Candreva dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Gervinho mencetak satu gol untuk Parma, dan Yann Karamoh (eks Inter) menyumbang satu gol serta satu assist.

Tengah pekan kemarin, Inter cuma bisa imbang 0-0 melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Di lain pihak, Parma menang 3-1 atas Pescara di putaran ketiga Coppa Italia melalui sepasang gol Yann Karamoh dan satu gol Andrea Adorante.

Di awal Serie A musim ini, bersama pelatih baru Fabio Liverani, Parma memang tersendat. Ketika pasukan Antonio Conte sudah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan (M3 S1 K1), Parma baru mengemas empat poin (M1 S1 K3) dari hasil sekali menang atas Hellas Verona (1-0) dan sekali imbang 2-2 lawan Spezia di pekan ke-5.

Di atas kertas, Inter lebih difavoritkan menang. Namun, Inter sepertinya perlu berusaha ekstrakeras untuk memutus tren negatif mereka lawan Parma.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan: Inter Milan vs Parma
Waktu: Minggu 1 November 2020
Kick-off: 00.00
Stadion: San Siro
Live streaming: Vidio (Silakan klik tautan ini untuk mengakses link streaming Inter Milan vs Parma)

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter (3-4-1-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Darmian, Vidal, Brozovic, Perisic; Barella; Pinamonti, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Parma (4-3-1-2): Sepe; Grassi, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka; Cornelius, Gervinho.

Pelatih: Fabio Liverani.

KOMENTAR