BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Link Live Streaming Lazio vs AC Milan di Vidio.com

05-07-2020 01:00 | Aga Deta

Serie A, Lazio vs AC Milan (c) Bola.net Serie A, Lazio vs AC Milan (c) Bola.net

Bola.net - Lazio akan menjamu AC Milan di pekan ke-30 Serie A 2019/20, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio.com.

Lazio masih tertinggal empat poin di belakang pemimpin klasemen Juventus, dan unggul empat poin atas peringkat 3 Inter Milan. Lazio benar-benar membutuhkan kemenangan untuk coba mengejar Juventus dengan sembilan laga tersisa.

Sama seperti Lazio, setiap tambahan poin akan sangat berharga bagi Milan. Pasalnya, Rossoneri masih perlu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Bicara performa, Lazio sedikit lebih baik daripada Milan. Dalam dua laga terakhirnya, Lazio berturut-turut meraih comeback win atas Fiorentina dan tuan rumah Torino dengan skor identik 2-1.

Lazio menekuk Fiorentina melalui penalti sang top skor Ciro Immobile dan gol Luis Alberto. Setelah itu, pasukan Simone Inzaghi menjinakkan Torino lewat gol-gol Immobile dan Marco Parolo.

Sementara itu, Milan baru saja mengalami antiklimaks. Milan sempat meraih dua kemenangan beruntun, yakni 4-1 atas tuan rumah Lecce melalui gol-gol Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao, serta 2-0 menjamu AS Roma lewat gol Rebic dan penalti Hakan Calhanoglu.

Namun, Milan kemudian hanya bermain imbang 2-2 di kandang tim juru kunci SPAL. Milan bahkan sempat tertinggal 0-2, sebelum menyamakan kedudukan lewat gol Rafael Leao dan bunuh diri pemain lawan di injury time.

Pada pertemuan sebelumnya, Milan ditekuk Lazio 1-2 di San Siro. Lazio menang melalui gol-gol Immobile dan Joaquin Correa. Satu gol Milan lahir lewat bunuh diri Bastos.

Milan ingin bangkit saat melawan Lazio. Absennya Immobile adalah kabar baik bagi Milan. Namun, jika Milan bermain buruk seperti ketika melawan SPAL, mereka bisa berada dalam bahaya.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Lazio vs AC Milan

Hari: Minggu, 5 Juli 2020

Jam Kick-off: 02.45 WIB

Stadion: Olimpico

Live Streaming: Kanal beIN Sports 2 di Vidio.com (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Bolaneters juga bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun, untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp15 ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan dengan biaya Rp29 ribu.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR