BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Link Live Streaming Juventus vs Torino di Vidio.com

04-07-2020 21:00 | Aga Deta

Serie A, Juventus vs Torino (c) Bola.net Serie A, Juventus vs Torino (c) Bola.net

Bola.net - Juventus akan menjamu Torino di pekan ke-30 Serie A 2019/20, Sabtu (4/7/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio.com.

Juventus sekarang telah mengumpulkan 72 poin dari 29 laga, unggul empat poin atas Lazio di peringkat dua. Pekan ini, Lazio akan berhadapan dengan AC Milan, dan ada potensi mereka kehilangan angka.

Juventus baru saja menumbangkan tuan rumah Genoa 3-1 lewat gol-gol Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa. Dengan hasil tersebut, berarti Juventus selalu menang dalam enam laga terakhirnya di Serie A.

Juventus sedang berada dalam momentum yang sangat bagus, dan takkan mudah bagi sang rival sekota untuk menghentikan mereka.

Sebagai catatan, Torino selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Andrea Belotti dan kawan-kawan berturut-turut ditekuk tuan rumah Cagliari 2-4, kemudian ditaklukkan sang tamu Lazio 1-2.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus menang 1-0 di kandang Torino melalui gol tunggal Matthijs de Ligt. Di pertemuan kali ini, Bianconeri sangat difavoritkan untuk kembali meraih tiga poin.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Juventus vs Torino

Hari: Sabtu, 4 Juli 2020

Jam Kick-off: 22.15 WIB

Stadion: Allianz Stadium

Live Streaming: Kanal beIN Sports 2 di Vidio.com (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Bolaneters juga bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun, untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp15 ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan dengan biaya Rp29 ribu.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR