BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Link Live Streaming Inter Milan vs Genoa di Vidio, 28 Februari 2021

28-02-2021 19:15 | Dimas Ardi Prasetya

Serie A, Inter Milan vs Genoa (c) Bola.net Serie A, Inter Milan vs Genoa (c) Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan menjamu Genoa di giornata 24 Serie A 2020-21, Minggu (28/02/2021) malam WIB. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layanan streaming di Vidio.

Inter berada di atas angin. Akan tapi mereka tak boleh meremehkan Genoa.

Di laga sebelumnya, Genoa ditahan imbang Hellas Verona 2-2. Gol-gol Eldor Shomurodov dan Milan Badelj menghindarkan Genoa dari kekalahan di kandang.

Satu hal yang perlu dicatat adalah fakta bahwa Genoa tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Itu termasuk imbang 0-0 di kandang Atalanta, juga kemenangan 2-1 atas Napoli, di mana Goran Pandev memborong dua gol Genoa.

Genoa berpotensi merepotkan. Namun, Inter, yang selalu menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A, tetap lebih diunggulkan.

Pekan lalu, Inter menghajar AC Milan 3-0 lewat dua gol Lautaro Martinez dan satu gol Romelu Lukaku. Inter pun kini memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin (53-49) atas rival sekotanya itu.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-5, Inter menang 2-0 di kandang Genoa. Gol-gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku menit 64 dan Danilo D'Ambrosio menit 79.

Inter kembali mengincar kemenangan atas Genoa. Tambahan tiga poin bakal mengukuhkan posisi mereka di puncak. Bagi Inter, itu bukanlah target yang mustahil untuk diwujudkan.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming Inter Milan vs Genoa

Jadwal pertandingan Serie A Inter Milan vs Genoa di Vidio

Pertandingan: Inter Milan vs Genoa

Stadion: Giuseppe Meazza

Hari, Tanggal: Minggu, 28 Februari 2021

Jam kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: Klik Tautan Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Hakimi (skorsing), Sensi (cedera).

Genoa (3-5-2): Perin; Goldaniga, Radovanovic, Masiello; Zappacosta, Zajc, Rovella, Strootman, Criscito; Pandev, Shomodurov.

Pelatih: Davide Ballardini.

Info skuad: Biraschi (cedera), Pellegrini (meragukan).

KOMENTAR