BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Link Live Streaming AC Milan vs Cagliari di Vidio, 17 Mei 2021

16-05-2021 23:45 | Dimas Ardi Prasetya

Serie A, AC Milan vs Cagliari (c) Bola.net Serie A, AC Milan vs Cagliari (c) Bola.net

Bola.net - AC Milan akan menjamu Cagliari di pekan ke-37 Serie A 2020-21, Senin (17/05/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layanan streaming di Vidio.

Milan memasuki laga ini dengan rasa percaya diri besar usai menghajar Torino dengan skor telak 7-0 tengah pekan lalu. Skor ini memecahkan rekor kemenangan terbesar di Serie A.

Rossoneri sempat bermasalah dengan penyelesaian akhir, khususnya di tengah absennya Zlatan Ibrahimovic. Namun, Milan tampil apik dengan rerata 4 gol per pertandingan dalam tiga laga terakhir.

Milan bakal punya motivasi ekstra dalam duel kontra Cagliari nanti. Jika berhasil memenangi pertandingan, mereka dipastikan mengantongi satu tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Milan memang masih akan menghadapi Atalanta di pekan terakhir Serie A. Namun, duel itu seharusnya jadi penentu runner-up saja jika kedua tim mampu memenangi duel pekan ke-37 nanti.

Karena itulah Milan akan mencoba tampil maksimal dan memetik kemenangan kontra Cagliari nanti. Laga ini tidak akan mudah, mengingat Cagliari punya motivasi ekstra.

Cagliari belum benar-benar aman dari jeratan degradasi, tapi mereka terbukti bisa bangkit dalam sebulan terakhir. Cagliari memetik 4 kemenangan dari 5 pertandingan untuk menjauh dari zona degradasi.

Artinya Cagliari punya motivasi ekstra untuk menang dan memastikan posisi mereka tetap di Serie A musim depan. Sayangnya Cagliari punya catatan buruk dalam laga tandang di Serie A musim ini.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming AC Milan vs Cagliari

Jadwal pertandingan Serie A AC Milan vs Cagliari di Vidio

Pertandingan: AC Milan vs Cagliari

Stadion: San Siro

Hari, Tanggal: Senin, 17 Mei 2021

Jam kick-off: 01.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: Klik Tautan Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Bennacer; Diaz, Calhanoglu, Castillejo; Rebic.

Pelatih: Stefani Pioli

Info skuad: Zlatan Ibrahimovic (cedera), Sandro Tonali (meragukan).

Cagliari (4-3-3): Cragno; Zappa, Ceppitelli, Godin, Lykogiannis; Nandez, Marin, Duncan; Nainggolan, Pedro; Pavoletti.

Pelatih: Leonardo Semplici

Info skuad: Gaston Pereiro, Arturo Calabresi, Riccardo Sottil, Marko Rog, Sebastian Walukiewicz (semua cedera).

KOMENTAR