BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lima Juta Euro Lagi, Milan Bakal Boyong Bek Strasbourg Ini

16-12-2020 20:27 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat AC Milan. (c) AP Photo Skuat AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tinggal sedikit lagi bakal berhasil memboyong Mohamed Simakan dan hanya perlu meraih kesepakatan dengan Strasbourg terkait harga jualnya.

Milan sejak musim panas kemarin memang tengah mencari tambahan bek baru. Meski sudah berhasil mendapatkan Simon Kjaer, mereka masih berusaha memperkuat lini tersebut.

Kini Milan makin gencar dalam usahanya memboyong bek baru itu. Pasalnya Kjaer saat ini menepi karena cedera.

Disusul kemudian oleh Matteo Gabbia. Milan memang masih memiliki Leo Duarte dan Matteo Musacchio. Akan tetapi keduanya tampaknya tak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

1 dari 2 halaman

Milan Makin Dekat Dengan Simakan

Kini AC Milan disebut akan berusaha mendatangkan satu bek tengah baru lagi pada bulan Januari 2021 nanti. Menurut laporan jurnalis bernama Ekrem Konur, via Sempre Milan, Rossoneri tinggal selangkah lagi akan mendapatkan pemain buruannya.

Pemain tersebut adalah Mohamed Simakan. Ia saat ini berstatus sebagai pemain milik klub Ligue 1, Strasbourg.

Rossoneri disebut telah menawar Simakan dengan dana sebesar 10 juta euro. Akan tetapi Strasbourg belum bersedia melepasnya.

Mereka disebut meminta Milan menebusnya dengan harga 15 juta euro. Jadi kini Milan hanya perlu menambah lima juta euro saja agar bisa mendatangkan bek 20 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Sudah Sepakati Kontrak Lima Tahun

AC Milan sebenarnya sudah mengejar Mohamed Simakan sejak musim panas lalu. Mereka memang belum berhasil meyakinkan Strasbourg untuk melepasnya.

Akan tetapi Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Simakan. Kabarnya ia sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun di San Siro.

Kabar tersebut bahkan juga dikonfirmasikan oleh agen Mohamed Simakan. Menurut Sempre Milan, sang agen mengatakan 'ya' saat ditanya apakan kliennya memang sudah meraih kesepakatan pribadi dengan AC Milan.

AC Milan kabarnya bukan satu-satunya klub yang mengincar Mohamed Simakan dari Strasbourg. Pemain Prancis dengan tinggi 1.87 meter itu disebut juga diintai Atalanta dan Stade Rennais.

(Sempre Milan)

KOMENTAR