BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Milan Ini Kesal Lihat Juventus Terus Menang

17-02-2020 19:47 | Dimas Ardi Prasetya

Skuad Juventus. (c) AP Photo Skuad Juventus. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda AC Milan Ruud Gullit mengaku kesal melihat Bianconeri terus menerus menang dan ia kini senang akhirnya melihat ada tim lain yang mampu bersaing memperebutkan Scudetto.

Juventus tak terhentikan di Italia dalam delapan musim. Mereka mendominasi sepak bola Italia dan mampu merengkuh delapan Scudetto beruntun.

Namun musim ini Juve tak bisa melenggang mulus seperti musim-musim sebelumnya. Sebab Inter Milan akhirnya bisa bangkit dan mampu bersaing merebut Scudetto.

Inter dan Juve pun saling berebut puncak klasemen di sepanjang kompetisi Serie A musim ini berjalan. Persaingan keduanya pun begitu seru.

1 dari 2 halaman

Senang Lihat Juventus Goyah

Dominasi Juventus selama ini membuat Ruud Gullit kesal. Kini setelah melihat performa Juve sedikit goyah dan disaingi oleh Inter Milan.

Namun demikian, ia tidak merasa yakin inter bakal bisa meraih Scudetto. Ia merasa bahwa Juve masih akan tetap keluar sebagai pemenang pada musim 2019-20 ini.

"Saya pikir itu baik bahwa Juventus tidak tampil dengan baik," seru Gullit kepada GazzettaTV.

"Karena itu agak mengganggu setiap tahun. Meskipun demikian, mereka masih menjadi favorit tetapi mereka memiliki sedikit kesalahan," serunya.

2 dari 2 halaman

Menarik

Namun pada musim ini bukan Inter Milan saja yang bangkit. Ada Lazio yang secara mengejutkan mampu menyodok ke peringkat atas.

Kemudian ada Atalanta yang mampu bersaing untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Menurut Ruud Gullit, hadirnya klub-klub itu membuat kompetisi Serie A kini jadi seru.

“Inter bagus, Lazio bagus dan Atalanta. Ini bagus untuk kompetisi Italia, karena itu menyebalkan bahwa tim yang sama menang setiap tahun," serunya.

"Karena itu, akan menarik untuk melihat mereka berempat," sambung Gullit.

Saat ini Juventus ada di puncak klasemen dengan raihan 57 poin, hasil dari tiga kali kalah, 18 kali menang dan tiga kali imbang. Sementara itu Lazio ada di peringkat kedua dengan koleksi 56 poin, Inter Milan di peringkat tiga dengan poin 54 dan Atalanta di posisi keempat dengan mengumpulkan 45 poin.

(GazzettaTV)

KOMENTAR