BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Inter Milan: Cristiano Ronaldo Hampir Habis!

17-01-2021 10:19 | Asad Arifin

Cristiano Ronaldo (c) AP Photo Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan, Roberto Boninsegna, membuat perbandingan performa Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku. Boninsegna menilai Lukaku tengah onfire dan Ronaldo sudah hampir habis.

Laga Inter Milan vs Juventus akan digelar pada pekan ke-18 Serie A, Senin (17/1/2021) dini hari WIB. Duel di Giuseppe Meazza ini punya arti yang sangat penting bagi kedua klub.

Juventus berada dalam performa yang bagus, menang pada tiga laga terakhir. Juventus kini membidik posisi yang lebih baik di klasemen. Saat ini, Juventus berada di posisi keempat.

Inter Milan gagal menang pada dua laga terakhir. Inter terpaut tiga poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen. Inter mencoba bangkit dan kembali bersaing dengan Milan.

1 dari 2 halaman

Lukaku Lebih Menentukan

Selain ambisi kedua klub bersaing di papan atas, duel Inter Milan vs Juventus juga menjadi panggung bagi Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo. Keduanya bersaing untuk gelar top skor.

Ronaldo kini memimpin perolehan gol di Serie A dengan 15 gol. Sedangkan, Lukaku sudah mencetak 12 gol. Jumlah gol Lukaku sama dengan Ciro Immobile.

Boninsegna sangat terkesan dengan aksi Lukaku pada musim 2020/2021 ini. Dia bahkan melihat Lukaku jauh lebih menentukan dibanding Ronaldo.

"Satu-satunya pemain Inter Milan bisa merepotkan Fiorentinya adalah Lukaku. Mereka adalah duo yang cantik, Ronaldo dan Lukaku. Tapi, saya pikir Lukaku lebih menentukan," ucap Boninsegna dikutip dari Marca.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Sudah Habis

Boninsegna tidak menutup mata dengan performa apik Cristiano Ronaldo. Namun, pria yang juga pernah membela Juventus itu merasa Ronaldo tidak lagi menjadi pemain yang paling menentukan di Juventus.

"Lukaku lebih menentukan. Itu tidak bisa disangkal lagi. Ronaldo adalah pemain yang hebat, tetapi saya pikir dia sudah hampir habis," kata Boninsegna.

Ronaldo sendiri masih tampil sangat prima pada musim 2020/2021. Dia mencetak 15 gol hanya dari 13 laga di Serie A. Namun, usianya memang tidak lagi muda. Ronaldo bakal berusia 36 pada 5 Februari mendatang.

Sumber: Marca

KOMENTAR