BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lazio Tuding AS Roma Sabotase Kasus Bielsa

14-07-2016 21:28 |

Marcelo Bielsa (c) AFP Marcelo Bielsa (c) AFP

Bola.netBola.net - Presiden Lazio, Claudio Lotito menuding klub rival sekota mereka, AS Roma menjadi pihak yang telah melakukan sabotase ihwal pengunduran diri Marcelo Bielsa sebagai pelatih baru Lazio beberapa waktu yang lalu.


Lotito secara terbuka menyebut sosok direktur olahraga Roma Walter Sabatini telah membujuk Bielsa agar tak bersedia menjadi pelatih Lazio. Sabatini diklaim telah berbicara hal-hal negatif tentang Lazio pada Bielsa. Salah satunya tentang dana transfer.

"[Walter] Sabatini telah mengatakan pada Bielsa agar tidak datang ke sini. 'Untuk apa anda datang, mereka tidak akan membelikan siapa pun kepada anda'. Itu yang dikatakan olehnya," ujar Lotito dikutip dari Football Italia.

Amukan Lotito tak berhenti di situ, ia juga mencium adanya keterlibatan mantan pemain Lazio Juan Sebastian Veron pada kasus ini. Diketahui bahwa Lotito dan Veron memang tidak memiliki hubungan yang harmonis sejak lama.

"Juan Veron juga melakukan hal yang sama [dengan Sabatini]," tuding Lotito.

Sebelumnya, Lazio sudah mengumumkan bahwa mereka sepakat dengan Marcelo Bielsa untuk menjadi pelatih. Bielsa hanya tinggal datang ke Italia untuk merampungkan detail kontrak dan diperkenalkan sebagai pelatih baru. Namun, pelatih berjuluk El Loco ini tiba-tiba saja mundur hanya selang dua hari setelah diumumkan sebagai pelatih baru.

 

KOMENTAR