BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lazio Konfirmasi akan Merekrut Pemain Manchester United Ini

29-09-2020 03:05 | Yaumil Azis

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official

Bola.net - Andreas Pereira akan segera meninggalkan Manchester United. Klub raksasa Serie A, Lazio, mengkonfirmasi bahwa sang gelandang akan mendarat di Italia dalam waktu dua sampai tiga hari ke depan.

Kedatangan Bruno Fernandes pada musim dingin tahun ini membuat kesempatan tampil Andreas Pereira di Manchester United semakin terbatas. Tak lama kemudian, the Red Devils mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Dengan kehadiran Van de Beek, dapat dipastikan kalau Pereira hanya akan menjadi pilihan kesekian. Belum lagi dirinya harus bersaing dengan pemain lain seperti Scott McTominay, Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Meninggalkan Manchester United adalah pilihan yang cukup realistis buat pemain berusia 24 tahun tersebut. Belakangan, namanya cukup sering dikaitkan dengan Lazio.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Andreas Pereira Segera Tiba

Kepindahannya ke Olimpico Stadium nampaknya akan terjadi dalam waktu dekat. Direktur olahraga Lazio, Igli Tare, sudah mengkonfirmasi kalau pemain berkebangsaan Belgia tersebut akan tiba di Italia dalam beberapa hari ke depan.

"Pereira akan tiba dalam waktu dua atau tiga hari ke depan," ujar Tare singkat saat bertemu dengan TMW dalam sebuah acara, Senin (28/9/2020) waktu setempat.

Belum diketahui secara pasti detail transfer Pereira ke Lazio. Namun yang pasti, sang pemain akan direkrut dengan status pinjaman plus opsi pembelian sebesar 15 juta euro.

2 dari 2 halaman

Komentar Simone Inzaghi

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, juga menghadiri acara yang sama dan bersedia menjawab pertanyaan seputar Andreas Pereira. Ia meyakini kalau sang pemain akan menjadi sosok penting di dalam skuadnya.

"Saya mengenal dia, dia adalah pemain berkualitas yang bisa memberikan bantuan besar kepada kami," ujar Inzaghi yang sukses membawa Lazio finis di empat besar musim lalu.

"Saya tidak ingin berbicara banyak soal pemain yang belum kami rekrut, kami cukup beruntung bisa memiliki Tare yang tahu apa yang harus dilakukan. kami akan lihat apakah dia akan datang atau tidak," pungkasnya.

Jika benar datang, Andreas Pereira berpeluang melakoni laga debutnya di Serie A bersama Lazio pada akhir pekan ini. Klub berjuluk Biancocelesti tersebut akan berhadapan dengan tim raksasa Italia lainnya, Inter Milan, di Stadio Olimpico.

(Football Italia)

KOMENTAR