Lazio Beres, Inter Milan Kini Bidik Juventus

Aga Deta | 10 Januari 2022, 15:40
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (c) AP Photo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Lazio dalam lanjutan Serie A. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi Inter untuk menghadapi Juventus di Piala Super Italia.


Inter menjamu Lazio pada pekan ke-21 Serie A, Senin (10/1/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, La Beneamata meraih tiga poin setelah menang dengan skor 2-1.

Nerazzurri mengalahkan Lazio berkat gol Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar. Sementara tim tamu hanya mampu membalas lewat Ciro Immobile.

Tambahan tiga poin membuat Inter berada di puncak klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 49 poin dan unggul satu poin dari rival terdekatnya AC Milan.

1 dari 3 halaman

Modal Berharga

Selanjutnya, Inter akan menghadapi Juventus di Piala Super Italia di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/1/2021) dinihari WIB. Inter pun mendapatkan modal positif jelang laga penting tersebut.

"Kami mempunyai sebuah pertandingan penting pada hari Rabu di stadion kami dan ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkannya," kata pelatih Inter Simone Inzaghi kepada Football Italia.

2 dari 3 halaman

Harus Terus Menang

Setelah mengalahkan Lazio, Inter sudah mencatatkan delapan kemenangan beruntun di liga. Inzaghi tidak mau berhenti sampai di situ saja.

"Kami harus terus seperti ini karena rival-rival kami semuanya menang," lanjutnya.

"Jadi tidak ada waktu untuk berhenti dan berpikir. Kami cuma harus terus menang," pungkasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR