BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Lawan Juve, Suso Akui Milan Memang Payah
11-05-2018 00:20

Suso (c) acm Suso (c) acm
Bola.net - Gelandang AC Milan Suso menegaskan bahwa timnya memang tampil buruk saat berhadapan dengan Juventus di final Coppa Italia.

Pertandingan final itu digelar di Stadio Olimpico, Kamis (10/05) dini hari WIB. Milan pada akhirnya kalah dengan skor telak 4-0.

Milan sempat bertahan selama sekitar satu jam. Setelah itu mereka dibobol empat kali beruntun melalui brace Mehdi Benatia, Douglas Costa dan bunuh diri Nikola Kalinic.

Sempat ada kontroversi terkait gol pembuka Juve yang dicetak Benatia. Milan menganggap ada pelanggaran sebelum bek asal Maroko itu menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.


Suso kemudian membeberkan opininya terkait pertandingan itu. Ia mengakui bahwa Milan memang tak tampil bagus kala itu namun meminta rekan-rekannya agar segera bangkit dan mempersiapkan diri menjalani dua pertandingan di liga.

"Diam saja mungkin adalah hal yang benar," tulisnya di Twitter.

 “Tapi itu tidak akan menghormati mereka yang mengikuti kami kemarin di Roma, mereka yang mendukung kami, mereka yang bekerja dengan kami dan mereka yang menderita semalam, sama seperti kami alami dan menderita."

“Kami tidak bagus, kami tidak sanggup, sisanya tidak terlalu penting. Sekarang selama 180 menit kita harus menjadi Milan, bersama-sama.”


 

[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Formasi Terbaik Rizky Faidan, Juara PES Asia Tenggara

KOMENTAR