BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro Martinez Hanya Akan Tinggalkan Inter Milan Demi Barcelona

30-03-2020 17:02 | Dimas Ardi Prasetya

Lautaro Martinez, Inter Milan (c) AP Photo Lautaro Martinez, Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan hanya akan tertarik untuk meninggalkan Giuseppe Meazza demi satu klub saja yakni Barcelona.

Saat ini Blaugrana masih memiliki lini serang yang maut. Mereka memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Ansu Fati, hingga Ousmane Dembele.

Namun yang menjadi masalah adalah Suarez. Saat ini bomber asal Uruguay tersebut sudah berusia 33 tahun.

Ia tampaknya tak akan bertahan di Camp Nou untuk waktu yang lama. Kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas 2021.

1 dari 2 halaman

Calon Pengganti

Barcelona tentu berusaha untuk mencari pengganti Luis Suarez. Dan nama yang belakangan kerap dikaitkan dengan Blaugrana adalah Lautaro Martinez.

Akan tetapi Lautaro baru saja gabung Inter pada musim panas 2018 lalu. Ia juga masih terikat kontrak hingga musim panas 2023.

Lautaro sendiri kabarnya tak masalah untuk terus bertahan di Inter Milan dalam jangka waktu yang lama. Akan tetapi ia juga disebut hanya akan tertarik untuk pindah jika klub yang mendekatinya adalah Barcelona.

Kabar ini dilansir oleh El Mundo Deportivo. Akan tetapi media tersebut juga menambahkan bahwa Real Madrid kini juga ikut dalam perburuan striker berusia 22 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Penawaran Barcelona

Barcelona sendiri kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada Inter Milan. Mereka juga telah mengajukan penawaran untuk Lautaro Martinez.

Sempat ada kabar bahwa Barcelona menawarkan 70 juta euro. Mereka juga menambahkan Arturo Vidal plus Nelson Semedo.

Barca menawarkan skema tukar tambah pemain karena ingin menurunkan harga jual Lautaro. Striker asal Argentina ini sendiri memiliki klausul rilis sekitar 110 juta euro.

Namun ada kabar bahwa Inter Milan menolak penawaran tersebut. Setelah itu muncul kabar lain bahwa Barcelona sudah berbicara dengan Lautaro Martinez dan keduanya telah mencapai kesepakatan persona.

(El Mundo Deportivo)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland