BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro Martinez Gabung Barcelona atau Real Madrid? Agen: Tidak ada yang Serius!

31-03-2020 14:49 | Asad Arifin

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, memastikan kabar ketertarikan dari Real Madrid dan Barcelona sebatas rumor. Sebab, tidak ada pihak dari kedua klub yang serius melayangkan tawaran resmi padanya.

Lautaro Martinez kini tengah menjadi perhatian banyak klub papan atas Eropa. Pasca penampilan apiknya untuk Inter Milan pada musim 2019/2020, banyak klub yang tertarik membelinya.

Manchester City membidik Lautaro Martinez sebagai calon pengganti Sergio Aguero. Manchester United juga sempat berminat pada pemain 22 tahun. Akan tetapi, United kini fokus pada Odion Ighalo.

Klub paling serius ingin membeli Lautaro Martinez adalah Real Madrid dan Barcelona. Setelah gagal dengan Luka Jovic, Madrid butuh bomber baru. Barcelona ingin mencari pengganti Luis Suarez.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Agen Lautaro Martinez

Beto Yaque tidak menutup diri dengan kabar Lautaro Martinez yang banyak dikaitkan dengan klub lain. Hanya saja, sampai saat ini, Beto Yaque memastikan tidak ada yang berubah dengan Lautaro.

"Barcelona dan Real Madrid disebut sama-sama menginginkannya, tetapi baginya itu seperti tidak ada yang terjadi," ucap Beto Yaque dikutip dari Football Italia.

"Dia [Lautaro Martinez] tidak pernah memanggil saya untuk bertanya apakah rumor itu benar, dia fokus pada di mana dia dan dia bekerja," sambung Beto Yaque.

Sejauh ini, pihak Lautaro memang irit bicara terkait masa depannya. Akan tetapi, beberapa waktu lalu, Beto Yaque membuka peluang bagi klub yang hendak menawarkan tantangan baru kepada mantan penyerang Racing Club tersebut.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tawaran Serius untuk Lautaro Martinez

Beto Yaque mengakui ada beberapa pihak yang menghubunginya. Mereka bertanya tentang Lautaro, tetapi tidak ada tawaran resmi. Beto Yaque menilai belum ada tawaran yang serius untuk kliennya.

"Kami sudah bicara dengan banyak orang, tapi tidak lebih dari itu. Untuk saat ini, orang-orang yang memanggilku tidak terdaftar secara langsung oleh berbagai klub. Tidak ada yang formal atau serius."

"Menjadi bidikan banyak klub di pasar adalah sesuatu yang Anda impikan, tapi dia tidak mengharapkan apa-apa: yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dan mencetak gol. Kami berharap usahanya akan dihargai seperti yang seharusnya mereka dapatkan," tutup Beto Yaque.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR