BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro Martinez Dikabarkan Bertekad Angkat Kaki dari Inter Milan, Mau ke Mana?

30-11-2020 05:54 | Dimas Ardi Prasetya

Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Peru pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL (c) AP Photo Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Peru pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan bertekad untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada musim panas 2021 mendatang.

Nama Martinez melambung dalam beberapa musim belakangan ini. Sebab performanya bersama Inter Milan begitu menonjol.

Ia mampu mencetak banyak gol bagi Inter. Hal ini membuat Nerrazzuri mampu dengan cepat move on dari Mauro Icardi.

Moncernya Martinez ini juga membuat Inter jadi tidak tenang. Sebab pemain asal Argentina itu akhirnya dibidik oleh raksasa La Liga, Barcelona.

1 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Ingin Cabut dari Inter

Barcelona pada akhirnya kesulitan untuk memboyong Lautaro Martinez. Mereka kesulitan memboyongnya dari Inter Milan karena faktor finansial.

Martinez pun tetap bertahan di Inter pada musim 2020-21 ini. Meski demikian ia belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Kini ada laporan baru terkait masa depannya di Inter. Martinez dikabarkan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim panas 2021 nanti.

Kabar itu dihembuskan oleh Marca. Media Spanyol itu menyebut, Martinez telah mengutus Jorge Mendes mencarikannya klub baru untuk musim depan.

2 dari 2 halaman

Ditawarkan ke Real Madrid

Marca juga menyebut Jorge Mendes telah menawarkan Lautaro Martinez ke beberapa klub. Salah satunya adalah Real Madrid.

Namun tak diketahui seperti apa respon Madrid. Sementara itu striker 23 tahun itu sendiri tampaknya akan cukup kesulitan untuk cabut dari Inter. Sebab pandemi akan membuat banyak klub kesulitan merekrutnya.

Lautaro Martinez pada musim ini telah bermain sebanyak 13 kali bagi Inter Milan di semua ajang kompetisi. Total ia mengemas enam gol dan tiga assist.

(Marca)

KOMENTAR