BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lautaro Martinez Bersumpah untuk Berikan 110 Persen Kemampuannya pada Inter Milan

22-07-2020 22:53 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez bersumpah untuk mengeluarkan 110 persen kemampuannya untuk Inter Milan, di tengah kabar ketertarikan dari Barcelona.

Striker asal Argentina ini baru dua musim bermain di Inter. Di musim 2019-20 ini, Lautaro sukses menampilkan permainan yang menawan.

Alhasil, namanya mulai menarik perhatian Barca. Lautaro pun dikabarkan diincar Blaugrana sebagai pengganti Luis Suarez.

Barca sudah sering disebut melepas penawaran kepada Inter, termasuk tawaran tukar tambah pemain. Namun Inter diklaim enggan melepas striker 22 tahun tersebut karena menilai tawaran Blaugrana tak menarik.

1 dari 2 halaman

Sumpah Lautaro Martinez

Gosip yang mengaitkan Lautaro Martinez dengan Barcelona tetap muncul di media sampai saat ini. Padahal tenggat waktu untuk bisa mengaktifkan klausul rilis senilai 111 juta euro pada kontrak sang striker telah terlewatkan.

Lautaro sepertinya enggan menganggapi semua gosip yang muncul terkait masa depannya. Ia pun menegaskan bahwa saat ini hanya akan fokus memberikan yang terbaik bagi Inter Milan.

"Saya selalu berusaha memberi 110 persen untuk klub ini, untuk semua orang yang menyukainya dan untuk jersey Inter," tegas Lautaro seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Untuk Conte

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo

Musim ini Inter Milan bisa kembali bersaing di papan atas. Hal tersebut tak lepas dari sentuhan tangan dingin seorang Antonio Conte.

Moncernya performa Lautaro Martinez ini juga tak lepas dari arahan Conte. Maka dari itu Lautaro pun memuji sang allenatore.

“Conte memberi saya kepercayaan diri. Ini adalah hal yang sangat penting dan mendasar, karena ia bekerja pada mentalitas setiap pemain," serunya.

"Saya sangat menghargainya. Setiap hari ia membuat kami berkembang," puji Lautaro.
Musim ini, Lautaro Martinez telah bermain sebanyak 31 kali di pentas Serie A. Ia mengemas 13 gol dan lima assist.

(Football Italia)

KOMENTAR