BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Latih Juventus, Maurizio Sarri Berencana Gembosi Chelsea

18-06-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Maurizio Sarri (c) AP Photo Maurizio Sarri (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri diberitakan akan menggembosi mantan klubnya, Chelsea di musim panas ini. Sarri ingin dua pemain Chelsea, Jorginho dan Emerson Palmieri menyusulnya ke Turin pada musim panas ini.

Pada akhir pekan kemarin, Sarri resmi didaulat sebagai pelatih baru Juventus. Ia menggantikan sosok Massimiliano Allegri yang mengundurkan diri dari pelatih Si Nyonya Tua bulan lalu.

Sarri sendiri sudah mulai bekerja untuk mempersiapkan timnya untuk musim kompetisi yang akan datang. Ia disebut mulai memetakan beberapa pemain yang ingin ia datangkan ke Turin untuk memperkuat timnya musim depan.

Dilansir The Times, Sarri sudah mengantongi dua nama untuk didatangkan ke Juventus. Mereka adalah Jorginho dan Emerson Palmieri.

Jorginho bisa dikatakan menjadi salah satu anak emas Sarri. Sang pemain sudah mengikuti sang pelatih sejak di Napoli hingga ke Chelsea, di mana ia dibeli dengan mahar 52 juta pounds musim lalu.

Di mata Sarri, Jorginho adalah pemain yang krusial. Ia dinilai menjadi pusat permainannya karena kemampuannya untuk mengalirkan bola. Untuk itu ia ingin Jorginho ikut dengannya ke Turin agar proses transisi taktik timnya berjalan lancar.

Selain Jorginho, Sarri jgua menginginkan sosok Emerson, karena ia tahu bek ini bakal berguna karena ia punya jam terbang yang cukup tinggi di Serie A saat membela AS Roma beberapa tahun yang lalu.

Bagaimana respon Chelsea atas rencana pembajakan Sarri ini? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tidak Akan Dijual

Laporan tersebut mengklaim bahwa kecil kemungkinan Chelsea akan mengijinkan Jorginho dan Emerson mengikuti jejak Sarri ke Juventus.

Hal ini dikarenakan, Chelsea sedang menjalani hukuman embargo transfer. Alhasil mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat.

Untuk itu mereka ingin mempertahankan seluruh pemain terbaik mereka agar mereka bisa survive musim depan.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR