BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laris! Tiga Tim Bersiap Bajak Conti dari AC Milan

11-01-2021 20:29 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Milan Andrea Conti berusaha merebut bola dari penyerang Torino, Alejandro Berenguer. (c) AP Photo Bek Milan Andrea Conti berusaha merebut bola dari penyerang Torino, Alejandro Berenguer. (c) AP Photo

Bola.net - Tiga klub Serie A yakni Genoa, Parma, dan Fiorentina dikabarkan tertarik untuk membajak Andrea Conti dari AC Milan.

Conti sempat digadang-gadang untuk jadi pemain andalan Milan di pos fullback kanan. Akan tetapi setelah dibeli dari Atalanta, ia malah mengalami cedera lutut parah.

Setelah pulih, ia sempat menjadi andalan Milan lagi. Namun pada penghujung musim 2019-20 lalu ia kembali mengalami cedera lutut.

Saat ia berjuang memulihkan cederanya, performa Davide Calabria menanjak. Jadi setelah Conti sembuh dari cederanya, ia kesulitan menggusur Calabria.

1 dari 2 halaman

Conti Mengancam Hengkang dari Milan

Andrea Conti sendiri tak bahagia dengan kondisi tersebut. Conti pun sudah mengirimkan ultimatum pada AC Milan via agennya, Mario Giuffredi, bahwa ia bisa hengkang dari San Siro jika terus dicadangkan.

“Namun, jika ia bertahan di Milan dan situasinya berlanjut seperti ini hingga Juni, itu berarti itu akan menjadi kegagalan. Conti adalah tanda tanya yang kami pertimbangkan setiap hari," ujar Mario beberapa waktu lalu.

“Ia memiliki beberapa tawaran, tapi Pioli selalu menjamin bahwa pemain akan diberikan pertimbangan. Kami akan mengevaluasi semuanya di bulan Januari dan melihat apa yang terjadi," serunya.

2 dari 2 halaman

Conti Diminati Tiga Klub

Situasi Andrea Conti di AC Milan itu ternyata menarik perhatian tiga klub. Semuanya berasal dari Serie A.

Mereka adalah Genoa, Parma, dan Fiorentina. Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato.

Media Italia itu melaporkan bahwa Genoa dan Parma sudah mengajukan penawaran pada Milan. Mereka ingin meminjam Conti hingga sisa musim 2020-21 ini.

Lalu ada juga Fiorentina. Mereka kini berusaha mencari pengganti bagi Pol Lirola yang sudah dilepas ke Marseille dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Media tersebut juga melaporkan bahwa manajemen AC Milan akan menggelar pertemuan dengan agen Andrea Conti pada pekan ini. Tujuannya adalah untuk membahas masa depan pemain 26 tahun tersebut.

AC Milan juga disebut siap melepas Andrea Conti dengan bandrol setidaknya tujuh juta euro. Conti sendiri kabarnya condong memilih gabung Fiorentina.

(Calciomercato)

KOMENTAR