BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lapo Kesal Usai Juventus Dibantai AC Milan: Bangun Semuanya!

10-05-2021 21:27 | Dimas Ardi Prasetya

Juventus 0-3 AC Milan, Serie A 2020/21 (c) LaPresse via AP Juventus 0-3 AC Milan, Serie A 2020/21 (c) LaPresse via AP

Bola.net - Lapo Elkann, adik dari John Elkann, mengaku terluka melihat Juventus dibantai AC Milan dan meminta semua elemen di skuat Bianconeri agar segera bangun dan berbenah.

Juventus musim ini tampil amburadul jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, khususnya sembilan musim terakhir. Bianconeri sudah dipastikan gagal meraih Scudetto.

Sebab mereka dikalahkan oleh Inter Milan. Kini luka Juventus makin terbuka lebar.

Sebab mereka dipermak oleh AC Milan dengan skor 0-3 dalam pertemuan pekan ke-35 Serie A 2020-21 di Juventus Stadium. Kekalahan ini membuat kans Bianconeri finis di zona empat besar liga mengecil.

1 dari 2 halaman

Kesalnya Lapo Elkann

Kekalahan Juventus dari AC Milan itu membuat Lapo Elkann kesal. Pria yang menjadi salah satu pewaris kekayaan keluarga Agnelli itu meluapkan kekesalannya via media sosial.

Melalui akun Twitter-nya, Lapo mengaku kecewa berat melihat Juventus dibantai. Namun ia juga berpesan pada semua pihak agar tidak lama-lama meratapi itu dan segera berbenah.

“Melihat Juventus seperti ini menyakiti hati Anda. Sejarah dan jersey itu pantas mendapatkan cinta, rasa hormat, semangat, dan profesionalisme."

"Bangun semuanya." tulisnya di Twitter.

2 dari 2 halaman

Juventus Tersesat

Pelatih Juventus Andrea Pirlo sempat angkat bicara soal kekalahan timnya dari AC Milan. ia mengaku Bianconeri tersesat.

"Saya mengatakan kemarin bahwa tim terlihat bagus selama seminggu, kami berlatih dengan mentalitas dan konsentrasi yang tepat. Tim masih bergairah dan yakin bisa menampilkan performa yang hebat. Sebaliknya bukan itu masalahnya," bukanya pada Sky Sports.

"Kami sebenarnya memulai dengan cukup baik di awal laga, tetapi kami tersesat dan ini adalah hasil akhirnya. Sulit untuk dijelaskan sekarang. Ada banyak komponen yang tidak berfungsi," keluh Pirlo.

Dengan kekalahan dari AC Milan itu, Andrea Pirlo kini disebut berada di ujung tanduk dan bisa segera dipecat oleh Juventus. Kabarnya ia bisa saja digantikan oleh Igor Tudor dalam waktu dekat.

(Twitter)

KOMENTAR