BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lapadula Dedikasikan Golnya Untuk Chapecoense

04-12-2016 22:33 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluca Lapadula (c) AFP Gianluca Lapadula (c) AFP

Bola.net - Striker AC Milan, Gianluca Lapadula, mendedikasikan golnya ke gawang Crotone untuk para pemain Chapecoense yang meninggal dalam tragedi pesawat LaMia.

Tragedi jatuhnya pesawat yang mengangkut para pemain itu ke Kolombia sudah terjadi awal pekan kemarin. Namun dukanya masih terasa sampai saat ini. Ucapan bela sungkawa dan simpati pun datang silih berganti untuk klub Brasil tersebut.

Kini gilirang Lapadula yang secara personal memberikan simpatinya pada Chapecoense. Ia mendedikasikan gol yang ia cetak ke gawang Crotone di hari Minggu untuk para korban klub tersebut.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mendedikasikan gol dan kemenangan ini untuk Chapecoense. Forza Chape, Anda akan tetap dalam ingatan kami selamanya," seru striker Italia ini pada Sky Sports Italia.

Gol Lapadula sendiri menjadi gol penentu kemenangan Milan atas Crotone. Rossoneri bisa mengakhiri laga tersebut dengan skor 2-1.

Di laga itu sendiri, Milan sebenarnya juga memberikan tribute khusus bagi Chapecoense. Mereka mengenakan logo klub tersebut di jerseynya, tepatya di lengan kirinya. Selain itu mereka juga menuliskan kata 'Forca Chape' di bagian belakang bawah jersey mereka.

Jersey tersebut dipakai oleh para pemain Milan dan setelah laga berakhir, jersey itu akan dilego oleh pihak Rossoneri. Semua pendapatan yang didapat dari penjualan tersebut akan didonasikan pada klub Chapecoense.

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020