BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Langsung Kalah Usai Menang Besar, Inter Milan Sedang Berusaha Bangkit

09-07-2020 06:20 | Richard Andreas

Romelu Lukaku cs tertunduk lesu usai Inter Milan dipecundangi Bologna 1-2, Minggu (5/7/2020) (c) AP Photo Romelu Lukaku cs tertunduk lesu usai Inter Milan dipecundangi Bologna 1-2, Minggu (5/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan masih berusaha mencerna kekalahan pahit dari Bologna (1-2) akhir pekan lal. Hasil ini terbilang mengejutkan bagi pasukan Antonio Conte, yang beberapa hari sebelumnya berhasil menang besar.

Ya, tiga hari sebelum kekalahan itu, Inter tampil luar biasa ketika berpesta setengah lusin gol tanpa balas ke gawang Brescia (6-0). Permainan pasukan Conte saat itu sangat impresif.

Jelas, langsung kalah tepat setelah menang besar adalah pertanda buruk. Conte tahu timnya sedang tidak baik-baik saja.

Untuk itu, duel tandang kontra Verona, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB nanti bakal sangat penting bagi Inter untuk bangkit. Apa kata Conte? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Mudah melupakan

Inter wajib memenangi pertandingan kali ini untuk memangkas jarak di klasemen sementara. Jika menang mereka bisa mendekati Lazio di peringkat kedua, juga mengganggu ketenangan Juventus di puncak klasemen.

"Kami telah melupakan pertandingan kontra Bologna dan bersiap untuk pertandingan melawan Verona," buka Conte kepada Inter TV.

"Pada masa-masa seperti ini, fakta bahwa pertandingan berikutnya datang sangat cepat sebenarnya positif, sebab kami jelas masih merasa kecewa karena kekalahan terakhir, tapi di saat yang sama Anda harus fokus pada pertandingan berikutnya."

"Pada kasus ini, kami harus menghadapi pertandingan penting kontra tim setangguh Hellas Verona," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Dominasi Inter

Inter sebenarnya sudah bermain sangat baik sejak sepak bola dilanjutkan kembali. Mereka sudah mencetak 14 gol (terbanyak di liga) dan mencatatkan rerata 61,8 persen penguasaan bola.

"Angka-angka ini jelas menjanjikan dan itu adalah penegasan bahwa setiap kami memasuki lapangan, kami berusaha mengatur tempo permainan dan mendominasi pertandingan," lanjut Conte.

"Yang lebih penting, fakta bahwa Inter merupakan salah satu tim top di liga perihal menciptakan peluang adalah bukti bahwa kami sudah menyuguhkan sejumlah performa luar biasa."

"Namun, pada akhirnya kami harus memastikan bahwa performa apik itu bisa berujung pada hasil apik pula," tutupnya.

Sumber: Inter TV

KOMENTAR