BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lagi Nganggur, Andrea Pirlo Mungkin Saja Latih Barcelona

14-10-2021 14:54 | Aga Deta

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo

Bola.net - Andrea Pirlo telah dikaitkan dengan kursi pelatih Barcelona. Agen Pirlo, Tullio Tinti, tidak menutup kemungkinan bahwa kliennya akan berlabuh di Camp Nou.

Pirlo saat ini sedang tidak punya klub. Dia dipecat Juventus pada akhir musim lalu karena gagal mempertahankan gelar Serie A.

Setelah menganggur, Pirlo sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Salah satunya adalah Barcelona yang performanya tengah jeblok.

Ronald Koeman diprediksi bakal dipecat jika performa Barca terus mengecewakan dalam beberapa laga ke depan. Pirlo pun telah diisukan menjadi kandidat pengganti Koeman di Camp Nou.

1 dari 4 halaman

Rumor Pirlo ke Barcelona

Tullio Tinti mengungkapkan kalau saat ini belum ada diskusi apapun dengan klub La Liga tersebut. Namun dia tidak menyangkal apapun bisa terjadi di masa depan.

"Menurut pendapat saya, dia melakukan yang terbaik tahun lalu, menjadi tahun pertamanya di bangku cadangan," kata Tinti kepada TMW.

"Hari ini tidak ada negosiasi, tetapi siapa yang tahu dalam waktu dekat bakal ada."

2 dari 4 halaman

Masa Depan Bastoni

Tinti juga berbicara tentang kliennya yang lain yaitu Alessandro Bastoni. Bek Inter Milan itu kabarnya tengah diminati Newcastle.

"Dia menandatangani kontrak beberapa waktu lalu. Saya belum mendengar kabar dari Newcastle," bebernya.

"Saya harap dia akan menelepon saya, tetapi untuk saat ini Bastoni mengenakan seragam Inter dan sangat bahagia di Nerazzurri."

3 dari 4 halaman

Bastoni Ingin Bertahan

Tinti juga memastikan kalau Bastoni masih ingin tetap bertahan di Inter kecuali masuk dalam daftar jual di bursa transfer berikutnya.

"Jika Bastoni dimasukkan ke bursa transfer, kami akan mengevaluasi, tetapi kami telah menandatangani kontrak dan kami ingin menghormatinya," tambahnya.

"Dia ingin bertahan di Inter, dia telah mendukung tim ini sejak dia masih kecil: itu masalah yang tidak ada."

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Transfermarketweb

KOMENTAR