BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi, Lautaro Martinez Tebar Kode untuk Barcelona

27-10-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan). (c) twitter.com/Inter_en Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan). (c) twitter.com/Inter_en

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez kembali memberikan harapan kepada Barcelona. Ia secara tersirat membuka kesempatan bagi El Blaugrana untuk merekrutnya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona berburu striker baru. Setelah mereka memutuskan untuk melepaskan Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Salah satu pemain yang dirumorkan menjadi buruan utama Barcelona adalah Lautaro Martinez. Namun karena satu dan dua hal, mereka gagal untuk mengamankan striker milik Inter Milan itu.

Namun baru-baru ini Lautaro memberi kode bahwa ia masih menaruh minat untuk pindah ke Barcelona. "Saya bekerja keras setiap hari agar saya bisa menjadi lebih baik lagi," ujar Lautaro yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buka Peluang

Lautaro menyebut bahwa saat ini ia masih bahagia membela Nerrazurri. Namun ia mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain di masa depan.

"Hari ini saya adalah pemain Inter dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya senang karena kami bekerja keras setiap hari karena kami ingin membawa Inter ke posisi tertinggi."

"Namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Hari ini saya bisa bilang saya bahagia berada di Inter, tetapi besok kita tidak pernah tahu."

2 dari 3 halaman

Berkat Fans

Lautaro pada kesempatan ini juga membeberkan aspek apa yang membuatnya betah membela Inter Milan.

Ia menyebut cinta dari Interisti membuatnya betah dan bersemangat untuk membela panji La Beneamata.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada para fans atas afeksi mereka kepada saya. Hal yang sama saya ucapkan kepada orang-orang yang bekerja bersama saya di klub." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klausul Rilis Mahal

Barcelona diberitakan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Lautaro.

Pasalnya sang striker memiliki klausul sebesar 120 juta Euro.

(Goal International)

KOMENTAR