BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi-lagi, AC Milan Tebar Kode Perpanjangan Kontrak Zlatan Ibrahimovic

15-08-2020 04:05 | Yaumil Azis

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan atas Sampdoria, Kamis (30/7/2020) (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan atas Sampdoria, Kamis (30/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Sampai detik ini, belum diketahui apakah Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di AC Milan atau tidak. Hanya ada sedikit kode kalau penyerang berkebangsaan Swedia tersebut bakalan bertahan di San Siro.

Ibrahimovic seolah membawa keberuntungan ke Milan. Setelah sempat terpuruk, Milan berhasil bangkit sejak pemain berumur 38 tahun tersebut datang dan sukses finis di zona Liga Europa pada klasemen akhir Serie A.

Tidak hanya itu, Ibrahimovic juga berhasil mengantongi total 11 gol dan lima assist dari 20 penampilannya di semua kompetisi. Jadi bukan cuma beruntung, Ibrahimovic juga memang punya kemampuan untuk membantu Milan berbicara banyak.

Namun sayangnya, Milan hanya mengikat kontraknya selama enam bulan saja. Bahkan secara teknis ia seharusnya tidak lagi bersama klub berjuluk Rossoneri tersebut pada saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kode dari Milan

Milan tidak kunjung mengumumkan soal kontrak baru mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, mereka hanya memberikan sedikit kode bahwa sang pemain akan bertahan di San Siro.

Baru-baru ini, pihak klub mengunggah beberapa gambar berisikan informasi soal perilisan jersey ketiganya lewat media sosial Twitter. Diketahui mereka akan mengumumkan bentuk jersey ketiganya pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Dalam foto tersebut terdapat beberapa pemain Milan yang hanya mengenakan jersey berwarna hitam. Salah satunya adalah Ibrahimovic. Kehadirannya membuat publik kian yakin kalau dirinya akan bertahan.

2 dari 2 halaman

Proses Negosiasi Berlangsung Baik

Saat ini, berdasarkan sejumlah laporan yang beredar, diketahui bahwa Milan sedang menjalani proses negosiasi dengan sang pemain. Pihak klub menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dan proses perbincangannya sedang berlangsung baik.

Menurut La Gazzetta dello Sport, gaji Ibrahimovic bakalan ditetapkan. Lalu beragam jenis bonus juga menjadi topik utama dalam obrolan kali ini.

Secara detail, diketahui bahwa Ibrahimovic akan menerima bonus sebesar 500 ribu euro jika Milan lolos Liga Champions. Nilai yang sama juga dicantumkan jika Milan bisa meraih trofi Liga Europa, mencetak gol sejumlah tertentu, dan banyaknya penampilan.

Jika ditotal, Milan menyanggupi membayar Ibrahimovic dengan biaya enam juta euro per tahun. Sesuai dengan kemauan sang pemain.

(Football Italia)

KOMENTAR