Kulusevski Tinggalkan Juventus, OTW ke Tottenham

Dimas Ardi Prasetya | 31 Januari 2022, 01:54
Kulusevski Tinggalkan Juventus, OTW ke Tottenham
Pemain Juventus, Dejan Kulusevski. (c) AP Photo

Bola.net - Dejan Kulusevski telah meninggalkan Juventus dan terbang ke Inggris untuk merampungkan transfernya ke Tottenham.

Kulusevski sebenarnya belum lama merapat ke Juventus. Ia pindah ke Turin pada tahun 2020 kemarin setelah dipinjamkan ke Parma oleh Atalanta.

Sayangnya pada musim ini ia bisa dibilang kesulitan bersinar di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Pemain asal Swedia ini kemudian santer disebut bisa cabut dari Juventus.

Kulusevski sempat dikaitkan dengan Arsenal. Demikian juga dengan AC Milan.

1 dari 3 halaman

Kulusevski Merapat ke Tottenham

Ia juga dikaitkan dengan Tottenham. Sebab di klub London itu ada Fabio Paratici, yang tak asing dengan Dejan Kulusevski.

Paratici adalah sosok yang mendatangkan Kulusevski ke Juventus. Pada akhirnya Tottenham memenangkan perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kabarnya ia akan dibeli dengan bandrol sekitar 40 juta euro. Ada juga tambahan bonus yang tak disebutkan jumlahnya.

Jumlah tersebut juga termasuk biaya untuk peminjaman sang winger. Selain itu ada juga klausul pembelian yang bisa mewajibkan Tottenham merekrutnya secara permanen jika Kulusevski membantu klub masuk ke Liga Champions atau mencapai jumlah penampilan tertentu.

2 dari 3 halaman

Kulusevski OTW dari Turin ke London

Kini Dejan Kulusevski selangkah lagi akan meninggalkan Juventus dan gabung Tottenham. Ia sudah bergerak untuk meninggalkan Turin dan terbang menuju London pada Minggu (30/01/2022) malam waktu setempat.

Momen keberangkatan Kulusevski ke London itu sempat direkam oleh Jurnalis asal Italia, Romeo Agresti, dan diunggah ke akun Twitter-nya.

Kulusevski juga mengucapkan: "Saya memiliki waktu yang sangat baik di Juventus, saya berharap suatu hari bisa kembali," ucapnya pada para jurnalis.

Dejan Kulusevski bukan satu-satunya pemain Juventus yang pindah ke Tottenham. Ia akan ditemani oleh Rodrigo Bentancur.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR