BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kulusevski Bicara Allegri dan Targetnya Bersama Juventus

02-08-2021 05:31 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Timnas Swedia, Dejan Kulusevski (c) AP Photo
Penyerang Timnas Swedia, Dejan Kulusevski (c) AP Photo

Bola.net - Winger Juventus Dejan Kulusevski mengaku ia belajar banyak hal dari Massimiliano Allegri dan musim depan ia bertekad membawa Bianconeri meraih gelar Scudetto.

Kulusevski direkrut Juventus pada Januari 2020. Namun ia tak langsung gabung Bianconeri karena dipertahankan Parma dengan status pinjaman.

Pada musim panas 2020, ia akhirnya gabung Juventus. Ia kemudian menjalani musim debutnya di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Penampilannya cukup lumayan. Sayangnya ia gagal membantu Juventus mempertahankan gelar Scudettonya.

1 dari 2 halaman

Kulusevski Belajar dari Allegri

Musim ini, Dejan Kulusevski tak lagi dilatih oleh Andrea Pirlo. Juventus sudah memecatnya dan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Jelasnya Allegri jauh lebih berpengalaman ketimbang Pirlo. Dejan Kulusevski mengaku di bawah asuhan pelatih berusia 53 tahun tersebut, ia berkembang dengan cukup pesat setelah menerima banyak pelajaran berharga.

“Saya belajar banyak dari Allegri. Di atas segalanya, saya belajar pada level bertahan," ungkapnya pada Italia 1.

"Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru," sambung Kulusevski.

2 dari 2 halaman

Juventus Incar Scudetto

Musim lalu, Dejan Kulusevski memang bisa membantu Juventus meraih dua gelar juara. Kedua gelar itu adalah Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.

Raihan itu tak membuat Dejan Kulusevski puas. Ia pun menegaskan akan berusaha membantu Juventus memenangkan Scudetto kembali pada musim 2021-22 mendatang.

“Tahun lalu tidak berjalan seperti yang kami inginkan, meskipun kami memenangkan dua trofi. Tahun ini, kami ingin memenangkan kejuaraan, kami bekerja untuk itu," tegas Kulusevski.

Dejan Kulusevski sejauh ini telah bermain sebanyak 47 kali di semua ajang kompetisi. Ia mengemas tujuh gol dan tujuh assist.

(Italia 1)

KOMENTAR