BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Krzysztof Piatek Akhirnya Pakai Nomor Punggung 9 di AC Milan

10-07-2019 07:07 | Ari Prayoga

Krzysztof Piatek (c) AP Photo Krzysztof Piatek (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan mengumumkan bahwa bomber andalan mereka Krzysztof Piatek akan menggunakan nomor punggung 9 mulai musim 2019-20 ini.

Piatek digaet Milan dari Genoa pada Januari lalu untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Namun bomber internasional Polandia itu tak langsung bisa mengenakan nomor punggung 9 peninggalan El Pipita.

Kala itu Milan beralasan bahwa Piatek harus membuktikan dulu kehebatannya untuk bisa menggunakan nomor punggung keramat bagi seorang ujung tombak tersebut.

Selama setengah musim memperkuat Milan, Piatek pun mampu menunjukkan bahwa dirinya memang seorang penyerang berbahaya. Dalam 21 laga berseragam Rossoneri di semua ajang, Piatek mampu membukukan 11 gol.

Rupanya prestasi tersebut sudah cukup untuk meyakinkan Milan agar memberikan nomor punggung 9 kepada Piatek sejak musim anyar ini.

Lewat Instagram Story masing-masing sekaligus sebagai teaser jersey tandang anyar, baik Milan maupun Piatek sama-sama mengungkap bahwa pemain 24 tahun itu akan menggunakan nomor 9.

 (c) Instagram @acmilan (c) Instagram @acmilan

1 dari 1 halaman

Ambisi Milan

Musim panas ini Milan melakukan perombakan cukup signifikan di sektor kepelatihan dan manajemen. Rossoneri menujuk Marco Giampaolo untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Selain itu, Paolo Maldini juga naik jabatan menjadi salah satu orang di jajaran direksi. Tak hanya itu, Milan juga memanggil legenda mereka yang lain, Zvonimir Boban.

Perombakan ini tentu merupakan upaya Milan untuk keluar dari krisis gelar selama beberapa musim belakangan.

Setelah 40 Tahun, Perempuan Iran Akhirnya Saksikan Pertandingan di Stadion

KOMENTAR