BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kronologi Pertemuan dengan Ultras AC Milan yang Membuat Donnarumma Menangis, Ada Apa?

02-05-2021 22:31 | Yaumil Azis

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, diketahui menemui ultras tim sebelum melawan Benevento. Pertemuan tersebut dicurigai tidak berakhir dengan baik karena sang penjaga gawang meninggalkan tempat sembari berlinang air mata.

Masa depan Donnarumma di Rossoneri memang sedang tidak menentu. Jika kedua belah pihak gagal menemui kesepakatan untuk perjanjian kontrak baru, maka Donnarumma berhak cabut dari San Siro dan bergabung dengan klub lain.

Belakangan, namanya cukup sering dikaitkan dengan Juventus. Raksasa Italia tersebut dikabarkan tertarik meminang sang kiper meskipun sudah memiliki dua penjaga gawang hebat dalam diri Wojciech Szczesny dan Gianluigi Buffon.

Milan sendiri sudah menyodorinya kontrak baru. Namun, pria berumur 22 tahun tersebut belum juga memberikan jawaban karena merasa tawaran gaji dari Milan belum sesuai dengan keinginannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Perkataan Donnarumma

Situasi ini membuat ultras Milan gerah. Mereka pun berinisiatif melakukan pertemuan dengan Donnarumma untuk mendesak sang kiper menandatangani kontrak baru. Jika tidak, ia tidak diperkenankan bermain melawan Juventus pekan depan.

Pertemuan tersebut nampaknya tidak berakhir dengan baik-baik. Il Corriere della Sera melaporkan kalau Donnarumma meninggalkan tempat pertemuan sembari berlinang air mata.

Tentu, publik dibuat penasaran oleh isi perbincangan tersebut. La Gazzetta dello Sport mengabarkan kalau Donnarumma telah menjamin kepada fans kalau dirinya belum bertemu dengan perwakilan Bianconeri untuk mendiskusikan masa depannya.

"Saya ingin bertahan di sini. Saya akan menentukan masa depan saya sendiri dan tidak ada apapun dengan Juventus," ungkap Donnarumma kepada ultras, seperti yang dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport.

2 dari 2 halaman

Bisa Jadi Totti di Milan

Meski sudah bertutur kata seperti itu, ultras Milan masih belum puas. Mereka bersikeras kalau Donnarumma harus bersedia menandantangani kontrak baru pekan ini, atau dirinya tidak diperkenankan bermain melawan Juventus pekan depan.

Pada kesempatan yang sama, ultras juga memarahi sang kiper karena menunjukkan senyuman usai dikalahkan Lazio dengan skor 0-3 beberapa waktu lalu. Mereka juga menegaskan kalau Donnarumma bisa menjadi Francesco Totti di Milan.

Pertemuan tersebut membuat manajemen klub beraksi. Direktur teknis juga legenda Rossoneri, Paolo Maldini, menegaskan kalau setiap obrolan mengenai perpanjangan kontrak harus ditunda sampai akhir musim ini.

(Gazzetta dello Sport/Corriere della Sera - via Football Italia)

KOMENTAR